Ini dia Rekomendasi dan 4 Keuntungan Kursus Masak Online!

kursus masak online
Persiapan KerjaSertifikasi

Halo, Arkawan! Kamu punya ketertarikan untuk memulai bisnis makanan dan minuman tapi belum tau mau mulai dari mana, sudah mempertimbangkan kursus masak online tapi masih ragu? 

Terus.. masih bingung ragam menu yang ingin kamu tawarkan, cara menentukan harga dan proses bisnisnya? Arkawan datang ke tempat yang tepat nih. 

Pada artikel ini, Arkawan akan mendapat informasi keuntungan mengambil kursus masak online. Tanpa panjang-panjang lagi, yuk intip 4 keuntungan kursus masak online!

keuntungankursus masak online dari arkademi
Kursus Masak Online

Keuntungan ikut Kursus Masak Online

1. Harga Kursus Masak Online Relatif Murah

Tidak diragukan lagi ya poin pertama ini pasti menjadi keuntungan yang menggiurkan buat Arkawan yang mau memulai bisnis kulinernya nih. 

Dengan budget yang relatif terjangkau, pilihan pelatihan masak online menjadi daya Tarik utama. Apalagi mengingat kondisi saat ini, bepergian masih cukup sulit jadi pasti lebih nyaman untuk beraktivitas dari rumah ya.

Baca Juga : 10 Hobi Asyik Yang Bisa Jadi Potensi Karirmu dan Menghasilkan

2. Materi Ajar Kursus Masak Online dan Tatap Muka Sama

Kalau Arkawan ada yang ragu dengan kualitas pengajar atau metode kursus masak online, tidak perlu pusing lagi ya karena setiap Lembaga yang menghadirkan pelatihan masak online pasti sudah menyesuaikan materi ajar online maupun tatap muka sebaik mungkin.

Arkawan bisa tetap mendapat ilmu sebanyak-banyaknya dengan upaya yang lebih efektif dan  tidak perlu bepergian untuk mengambil pelatihan dan materi ajar bisa diulang-ulang karena sifatnya yang online.

Keuntungan mengikuti kursus masak online
Pelatihan masak Online

3. Memasak Jadi Lebih Santai dan Bisa Mendapat Bantuan

Karena dilakukan dirumah, selama proses memasak tentunya Arkawan akan lebih nyaman dengan kondisi letak alat-alat yang digunakan karena sudah familiar dan tidak perlu terburu-buru, karena dengan mengikuti kelas online tidak ada Batasan waktu dan jika gagal dalam tahapannya Arkawan bisa mengulang video/materi ajar sehingga bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki melalui kursus masak online.

Selain itu, karena memasaknya di rumah Arkawan juga mungkin bisa mendapat bantuan lebih banyak dari orang-orang yang ada disekitar bahkan bisa menjadi momen belajar bersama yang tentunya lebih menarik untuk dilakukan dan pastinya jadi lebih murah dong!

4. Mendapat Pengetahuan dan Resep Baru

Yang tidak kalah menarik dari keuntungan mengambil pelatihan masak online Arkawan bisa memodifikasi bahan olahan sesuai dengan ketersediaan bahan-bahan dirumah ya. 

Dengan instruktur yang tepat, Arkawan juga akan diuntungkan dengan mendapat ilmu berupa menu-menu yang banyak ragamnya.

Baca Juga : 5 Langkah Membuat Usaha Makanan Kekinian Tanpa Modal

Rekomendasi Kursus Masak Online Terbaik

rekomendasi kursus masak online dari arkademi
Rekomendasi kursus masak online

Di Arkademi, ada lebih dari 5 pelatihan masak online yang bisa Arkawan pilih loh dipandu dengan instruktur professional Putri Habibie pasti deh tidak merasa rugi. Mau tau ada kelas apa saja? Berikut 2 daftar pelatihan masak online yang menarik untuk kamu ikuti

1. Kursus masak online – Makanan Kekinian

Kelas ini cocok buat Arkawan yang ingin mencoba berkarir dan memiliki bisnis kuliner. Dengan dipandu oleh mentor Putri Habibi kamu akan belajar bagaimana membuat makanan kekinian yang memiliki nilai jual sehingga akan cocok sekali untuk ide usaha di bidang kuliner.

2. Kursus masak online – Jajanan Manis

Dari anak kecil hingga dewasa tentunya suka sekali dengan jajanan, sehingga ini menjadi peluang yang sangat besar untuk mencoba berbisnis di bidang kuliner, tetapi sayangnya sulit sekali membuat makanan yang cocok dengan bidang masyrakat. 

Dalam kursus ini kamu akan belajar bagaimana membuat makanan atau jajanan yang cocok sehingga mempunyai nilai jual untuk meningkatkan bisnis kamu.

Setelah men menyelesaikan kursus masak online, di Arkademi kamu juga bisa memilih kelas yang bisa menunjang bisnis kuliner kamu seperti kelas fotografi untuk membangun konten digital yang fokus kepada Teknik pemotretan makanan agar terlihat lebih menarik.

Nah, itu tadi  keuntungan kursus masak online dan rekomendasi yang bisa Arkawan dapatkan. 

Segera daftarkan diri melalui website atau aplikasi Arkademi yang tersedia di Google Play Store, pilih kelas yang paling menarik, ikuti dan selesaikan hingga mendapat sertifikatnya ya.

Sertifikat yang dikeluarkan Arkademi dijamin legalitasnya dan kredibel, karena sebagai penyedia kursus online sudah terdaftar resmi di Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. 

Yuk segera jadi bagian dari Arkademi dan mulai perjalanan bisnis kuliner kamu dari hari ini!