Mau dapat 100 Juta dari Arkademi? Begini caranya!

Event & Promo

Mau dapat 100 Juta dari Arkademi? Begini caranya!

Mau dapat 100 Juta dari Arkademi? Begini caranya!

Dalam rangka mendukung kampanye #liftupyourskill, Arkademi memberi kesempatan bagi para pemegang kartu Prakerja untuk mendapat hadiah berupa modal usaha dengan total 100 Juta rupiah untuk 20 orang pemenang yang akan diumumkan pada akhir periode. Pemegang kartu Prakerja cukup membelanjakan saldonya untuk kelas yang sesuai minatnya dengan mengakses Website ataupun mobile apps Arkademi mulai 25 Februari – 24 April 2022 untuk berpartisipasi dalam undian ini. Modal usaha yang diberikan selanjutnya bisa digunakan untuk merintis usaha dengan harapan bisa meningkatkan taraf kesejahteraan hidup penerima. 

 

Di Arkademi semua kelas dilaksanakan online alias tidak tatap wajah memudahkan Kamu untuk mengakses kelas kapan saja dan dari mana saja serta Kamu akan mendapatkan sertifikat saat sudah menyelesaikan kelas yang dipilih. Semakin banyak kelas yang Kamu beli, kesempatan untuk memenangkan modal usaha semakin besar.

 

Yuk langsung cari tahu syarat dan ketentuan!

 

  1. Event berlaku hanya untuk pembelian kelas Arkademi menggunakan saldo Prakerja.
  2. Event berlangsung dari tanggal 25 Februari – 24 April 2022.
  3. Pembelian sebelum tanggal 25 Februari 2022 tidak terhitung dalam event ini.
  4. Hanya peserta yang membeli minimal 2 kelas Prakerja di Arkademi yang terhitung sah dalam undian.
  5. Undian akan ditutup pada 25 April 2022 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 29 April 2022.
  6. Terdapat 20 pemenang dengan masing-masing mendapatkan modal usaha sebanyak Rp5.000.000
  7. Modal usaha akan dikirimkan setelah Arkademi mendapatkan konfirmasi dari peserta 1x24jam setelah diumumkannya pemenang melalui sosial media.
  8. Modal usaha akan dikirimkan paling lambat 3 hari (jam operasional kerja) sejak mendapatkan konfirmasi dari peserta.
  9. Arkademi berhak membatalkan pengiriman uang modal usaha jika peserta tidak memberikan konfirmasi.
  10.  Keputusan bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
  11.  Periode undian sewaktu-waktu dapat berubah.

Simak juga cara membeli kelas Prakerja di Website ataupun Mobile apps Arkademi.

  1. Peserta membeli kelas Arkademi menggunakan saldo Prakerja.
  2. Peserta masuk ke Website Arkademi, Arkademi Mobile Web atau Arkademi Mobile App (saat ini baru tersedia di Play Store).
  3. Menukarkan kode voucher agar mendapat akses kelas di Arkademi.
  4. Jika voucher telah ditukarkan dengan kelas, maka kode voucher tersebut akan terdaftar pada sistem Arkademi.
  5. Peserta harus membeli dan menukarkan kode voucher dengan minimal 2 kelas untuk bisa berpartisipasi dalam undian modal usaha.
  6. Peserta dengan pembelian dan penukaran kode voucher minimal 2 kelas akan otomatis terdaftarkan keikutsertaannya oleh sistem.

 

Selain memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang, Kamu juga akan mendapatkan sertifikat di tiap akhir kelas yang sudah diselesaikan yang bisa digunakan untuk meningkatkan daya saing dengan pelamar kerja lainnya. Mungkin juga Kamu tertarik untuk melihat kelas Membangun Bisnis Kedai Makanan Dimsum Korea, Membuat Busana Wanita untuk Tukang Jahit, atau Mempelajari Pengolahan Dasar Minuman Kopi untuk Bartender dan terdapat ratusan kelas lainnya yang bisa Kamu pilih. 

 

Bagaimana, semakin tertarik bukan untuk pilih dan beli kelas Prakerja di Arkademi? Demikian informasi Cara Dapat 100Jt dari Arkademi, untuk Kamu yang bertekad #liftupyourskill dengan ragam kelas menarik di Arkademi silahkan kunjungi halaman Arkademi.com untuk mendaftarkan diri dan segera pilih kelas yang Kamu minati ya. 

 

Arkademi mengkhususkan pembelajaran berbasis keahlian yang diantarkan melalui kelas online berbasis Website dan tersedia di Play Store. Terdaftar resmi di Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.