SERBU PROMO AKHIR TAHUN 2022 DI ARKADEMI

Event & Promo

Tidak terasa tahun 2022 akan segera berakhir dan hanya menghitung hari kita semua akan memasuki tahun 2023.  Tidak lengkap rasanya jika tidak menambahkan resolusi untuk meningkatkan kualitas diri, salah satunya dengan upgrade skill. Dengan kemajuan teknologi saat ini, kamu sudah bisa mendapatkan skill baru dengan mudah dan juga bersertifikat salah satunya mengikuti kursus dengan beragam topik yang dibutuhkan di era saat ini di Arkademi. 

Dalam rangka menyambut kedatangan tahun yang baru, Arkademi memberikan promo spesial akhir tahun dengan potongan harga hingga 80%. Kamu bisa mendapatkan promonya di berbagai di berbagai platform loh, yuk simak caranya :.

End Year Sale Discount Up to 80% 

Dapatkan potongan harga hingga 80% untuk pelatihan di bawah ini dengan pembelian melalui website/aplikasi arkademi 👍

Cashback hingga 80% di Shopee

Dapatkan Cashback hingga 80% dengan melakukan pembelian kelas Arkademi d Shopee

Bagi kamu pengguna setia Shopee jangan khawatir karena pelatihan Arkademi tersedia di Shopee dengan promo berupa cashback koin shopee, segera cek di bagian pulsa, tagihan dan tiket kemudian ke bagian e-voucher setelah itu kamu bisa ketik Arkademi di mesin pencarian dan dapatkan pelatihan yang kamu inginkan.

Cara Menemukan Kelas Pelatihan Arkademi di Shopee

Cara Menemukan Arkademi di Shopee

 

Diskon 10% untuk Seluruh Pelatihan Arkademi di Cakap

Kamu juga bisa menemukan potongan harga spesial akhir tahun dengan membeli pelatihan Arkademi di Cakap. Cek pelatihan yang ada melalui link berikut : https://arkd.me/promocakap