3 Rekomendasi Kursus Brevet Pajak Online Terbaik di Arkademi

Rekomendasi Kursus Brevet Pajak Terbaik di Arkademi
KeuanganPersiapan KerjaSertifikasi

Memiliki pemahaman tentang pajak sangat penting, baik dari tahap dasar teori maupun tahap praktek, mengingat perubahan peraturan pajak yang sering kali berubah sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Untuk memahami pajak baik dari tahap teori substantif hingga praktik, maka kita membutuhkan pelajaran yang lebih detail, salah satunya dengan mengikuti kursus pajak (brevet pajak).

3 Rekomendasi Brevet Pajak Online Terbaik

Arkademi

Arkademi adalah massive open online course (MOCC) platform karya anak bangsa Indonesia. Pada platform ini kita dapat belajar online untuk menambah skill dengan sertifikasi yang diakui hingga pengembangan karir.

Kita juga dapat belajar brevet pajak yang diselenggarakan, oleh Flazz Tax, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tax Center, dan LPK Artalindo pada platform ini.

Arkademi telah bekerjasama dengan instruktur-instruktur pajak terbaik dan berpengalaman di bidangnya selama lebih dari 10 tahun.

Pada kursus ini, kamu akan belajar tentang dasar teori perpajakan, pengenaan aspek pajak pada berbagai transaksi dan bedanya, perkembangan peraturan perpajakan terbaru, akuntansi pada aspek perpajakan, pajak pusat dan daerah, hingga penyusunan dan pelaporan SPT secara elektronik.

Kursus ini diselenggarakan secara online dan memiliki durasi waktu 60 hari dalam menyelesaikan semua pelajaran di kursus tersebut.

Baca Juga : Mengenal Apa itu Brevet Pajak dan Jenis Brevet Pajak A, B , dan C

Flazz Tax

Kursus Brevet Pajak terbaik selanjutnya adalah Flazz Tax. Flazz Tax merupakan perusahaan digital platform perpajakan di Indonesia yang terbentuk sejak Februari 2018, berlokasi di Menara Kuningan, Jakarta.

Flazz Tax dinaungi secara hukum melalui PT. Hansel Primatech Asia. Ini merupakan perusahaan digital platform pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan layanan perpajakan untuk menghubungkan customer dengan konsultan pajak terpilih dengan spesifikasi keahlian yang khusus dalam berbagai topik perpajakan.

Casa Consultant

Salah satu pengajar Perpajakan PPh Badan di Arkamin merupakan seorang konsultan Pajak aktif yaitu Arvin Max Samuels SE., BKP. Memiliki pengalaman selama lebih dari 14 tahun, Arvin saat ini bekerja sebagai Managing Partner di Casa Consult.

Casa Consult merupakan Persekutuan Perdata Konsultan Pajak terdaftar. Casa Consult secara aktif telah membantu klien-klien perpajakan untuk melaksanakan kewajiban perpajakannya dengan menyediakan jasa perpajakan bulanan, tahunan serta pendampingan pemeriksaan, keberatan bahkan sampai menjadi kuasa hukum di konsultan pajak terdaftar dan Akuntan Profesional.

Selama lebih dari 14 tahun berjalan, Casa Consult telah menarik banyak perhatian khususnya pada dunia pendidikan dan pembelajaran bagi para pelaku usaha dan calon profesional yang memiliki minat besar terhadap dunia Perpajakan, Payroll atau Akuntansi.

Baca Juga : Cara Dapat Sertifikat Brevet Dari Pelatihan Online

Manfaat Kursus Brevet Pajak Online

Bagi mahasiswa, kursus brevet pajak online ini akan dapat memperdalam pengetahuan kamu tentang pajak, mengetahui peraturan-peraturan yang paling baru dan mutakhir dalam perpajakan.

Sedangkan bagi karyawan perusahaan, maka kamu akan menemukan berbagai solusi aspek perpajakan atas suatu transaksi ekonomi setelah mengikuti kelas ini.

Akses

Kursus ini bisa diakses selama 45 hari (45×24 jam) dihitung sejak pembayaran kamu telah diverifikasi. Jika sudah lewat lebih dari 45 hari, maka kamu tidak dapat mengakses kursus lagi, baik setelah lulus ataupun belum lulus.

Keanggotaan kamu juga akan kadaluarsa, namun data progres belajar yang sudah dilakukan akan tetap tersimpan dalam sistem.

Biaya Kursus Brevet Pajak Lebih murah

Dengan kelas yang 100% full online, maka kamu akan menghemat biaya lebih banyak! Karena kamu dapat mengakses kelas ini dimana saja dan kapan saja. Dalam kursus online ini kamu sudah mendapatkan 14 seri dengan total 104 video ajar, 17 kuis latihan, materi pdf, hingga sertifikat elektronik brevet flazz tax yang telah diakui.

Untuk dapat mengakses semua fasilitas kursus tersebut, kamu cukup membayar dengan harga khusus yakni Rp 350.000 yang merupakan harga yang telah mendapatkan potongan dari harga asli senilai Rp 2.500.000-.

Sertifikat Diakui

Setiap siswa yang telah menyelesaikan seluruh materi pelajaran dan lulus ujian online, akan menerima sertifikat elektronik Brevet Pajak Terapan A/B (soft copy).

Sertifikat ini merupakan pelatihan berbasis kompetensi dengan mengacu pada okupasi Petugas Pajak (KBJI – 3352.01). Untuk kelulusan pada kursus ini, kamu harus mencapai ujian akhir minimal pada ujian akhir 60 atau 60%.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti Kursus Brevet Pajak terbaik di Arkademi maka dapat langsung melakukan pendaftaran melalui Web atau Aplikasi Arkademi.