1. Home
  2. Dari Arkademi
  3. 4 Cara Dapat Sertifikat Brevet Dari Pelatihan Online

4 Cara Dapat Sertifikat Brevet Dari Pelatihan Online

Dari Arkademi Sertifikasi

Sejak sertifikat brevet pajak menjadi syarat wajib bagi para konsultan atau pegawai pajak perusahaan untuk menjalankan bisnis, muncul banyak penyedia jasa pelatihan berbasis online maupun offline. Seringkali pelatihan offline menjadi hambatan karena waktu belajarnya yang tidak fleksibel, adapun kelas online yang ditawarkan tidak memberikan sertifikat setelah menyelesaikan kelas sehingga membuat waktu terasa terbuang sia-sia.

Cara Dapat Sertifikat Brevet Dari Pelatihan Online

Selain untuk professional, banyak mahasiswa juga melirik pelatihan sertifikat brevet pajak online untuk menambah kualitas diri, mendapat sertifikat sehingga meningkatkan daya saing saat waktunya terjun ke dunia kerja.

Mau tau cara dapat sertifikat brevet resmi dari pelatihan brevet pajak yang dilakukan secara online? Simak cara-cara dibawah ini ya.

  1. Daftarkan dirimu melalui Website/Mobile Apps Arkademi

Sebagai penyedia kursus online bersertifikat di Indonesia, kamu bisa mempelajari dan mendapat sertifikat brevet pajak terapan A/B dengan mendaftarkan diri menggunakan akun google email, maupun facebook.

Setelah mendaftarkan diri dan menerima verifikasi email, buka halaman Arkademi di komputer atau download aplikasinya di smartphone android kamu. Untuk menemukan pelatihan yang di maksud kamu cukup menuliskannya di kotak pencarian, klik gambar yang muncul dan baca deskripsi pelatihan baik-baik.

  1. Sesuaikan kelas dengan kebutuhanmu

Kursus online brevet pajak dibuka setiap saat, jadi kamu bisa bergabung kapanpun ya. Pada halaman deskripsi kamu juga akan menemukan poin yang akan dipelajari seperti dasar teori perpajakan, pengenaan aspek pajak, perkembangan perpajakan, akuntansi pada aspek perpajakan, pajak pusat dan daerah serta penyusunan dan pelaporan SPT secara elektronik.

Materi yang ditawarkan tentunya sudah disesuaikan dengan standar sertifikasi profesi yang akan kamu dapatkan pada akhir periode pembelajaran. Jika dirasa sesuai, segera lakukan pembelian kelas dengan metode pembayaran melalui bank transfer atau e wallet yang tersedia pada halaman pembayaran.

  1. Ikuti setiap tahapan pelatihan untuk mendapat sertifikasi

Seperti Lembaga pendidikan lainnya, untuk kamu bisa mendapat sertifikat brevet atau bukti telah lulus dari kelas yang dipilih kamu harus secara aktif mengikuti pelatihan dengan waktu dan tugas yang diberikan. Mengikuti kuis latihan dan menyelesaikan ujian komprehensif. Jangan khawatir jika kamu membutuhkan pembelajaran lebih mendalam kamu bisa memilih opsi untuk tergabung dalam WA Group bersama Instruktur professional pilihan.

Di Arkademi, kamu bisa belajar langsung dari profesional yang ahli di bidangnya dengan pengajar yang tidak kalah menarik seperti Ajib Hamdani selaku BPP Hipmi, Daniel William seorang konsultan pajak perusahaan multinasional dan para dosen dari universitas ternama.

  1. Sertifikat kelulusan

Setiap siswa yang berhasil menyelesaikan seluruh materi brevet pajak dan lulus dalam ujian brevet pajak terapan A/B akan menerima sertifikat brevet elektronik. Jika dibutuhkan sertifikat dalam bentuk hard copy dengan stempel basah bisa request sebelum kelas berakhir.

Selain kelas Brevet Pajak A/B, kamu juga bisa menemukan kelas pajak untuk level pemula yaitu Mempelajari Dasa-dasar Umum Brevet Pajak A/B untuk Petugas Pajak. Atau kamu tertarik untuk mempelajari skill lainnya? Check juga kelas Akuntansi lainnya seperti Menerapkan Perhitungan Akuntansi Dasar untuk Tata Usaha Akuntansi.

Demikian informasi Cara Dapat Sertifikat dari kelas Brevet Pajak A/B, untuk kamu yang bertekad #liftupyourskill dengan ragam kelas menarik di Arkademi silahkan kunjungi halaman Arkademi.com untuk mendaftarkan diri dan segera pilih kelas yang kamu minati ya.

Arkademi mengkhususkan pembelajaran berbasis keahlian yang diantarkan melalui kelas online berbasis Website dan tersedia di Play Store. Terdaftar resmi di Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Rekomendasi