arkademi Kursus Online No. 1

4 Tips Memilih Lembaga Penyedia Pelatihan ISO 9001

1 min read

Pelatihan ISO 9001

Guna mendapat sertifikasi, peserta perlu melakukan pelatihan ISO 9001. Diakui secara internasional, SIstem Manajemen Mutu bermanfaat sebagai bukti kompetensi seseorang dalam menjalankan profesinya, utamanya untuk menyediakan produk serta layanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan. Pelatihan ISO 9001 yang bersertifikasi dapat menguntungkan perseorangan atau organisasi.

Ini mengapa jika kamu bekerja di bidang yang mengutamakan kompetensi berbasis sertifikasi ada baiknya kamu segera mencari dan memilih pelatihan ISO 9001 yang berkualitas. Sekarang ini kamu dimudahkan dengan ragam pelatihan ISO 9001 online atau tatap muka. Kemudahan yang ditawarkan dari pelatihan online juga datang dengan harga yang relatif terjangkau dan lebih efektif karena pelatihan ISO 9001 bisa diselesaikan dimana saja dan kapan saja. 

Arkademi, platform penyedia kursus online bersertifikat memiliki pelatihan ISO 9001 online yang diperuntukan untuk Manajer Proyek Konstruksi Bangunan Sipil. Pada pelatihan ISO 9001 online ini kamu bisa mendapat pengetahuan terkait pengetahuan tentang proyek konstruksi yang aman dan terpercaya. Dimulai dari bagaimana melakukan pekerjaan konstruksi yang aman, penjaminan kualitas produk/bangunan namun tetap dalam periode waktu yang sudah ditentukan pastinya dilengkapi pengetahuan zero accident dan zero defect. Sekilas membahas tentang Arkademi.com, yuk Kembali ke topik utama tips memilih Lembaga penyedia pelatihan ISO 9001.

Pelatihan ISO 9001

1. Ketahui Kredibilitas Lembaga Penyedia Pelatihan ISO 9001

Dengan maraknya pelatihan ISO 9001 yang tersedia saat ini, dari jenisnya yang online maupun tatap muka hal pertama dan paling penting untuk kamu periksa adalah kredibilitas Lembaga penyedia pelatihan ISO 9001. Kamu bisa mulai check Lembaga tersebut melalui mesin pencarian google, periksa ragam social media yang dimiliki dan pelatihan-pelatihan terdahulu. Penting juga untuk mencari ulasan dari orang-orang yang sudah pernah menyelesaikan training ISO 9001 di Lembaga tersebut.

Arkademi terdaftar resmi di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk mengambil training ISO 9001 online yaa.

Pelatihan ISO 9001

2. Pastikan Pelatihan Mendapat Sertifikat Resmi

Setelah mendapatkan informasi mendasar tentang lini bisnis penyedia pelatihan ISO 9001, perhatikan juga apakah Lembaga ini menawarkan sertifikat online maupun yang bisa dicetak dan dikirim langsung. Karena tujuan utama kamu mengikuti training ISO 9001 ini agar kamu memiliki sertifikat resmi yang kredibel dan bermanfaat bagi diri sendiri maupun untuk perusahaan yang menaungi kamu.

Pelatihan ISO 9001

3. Periksa Materi Sebelum Memulai Pelatihan ISO 9001

Untuk memastikan kamu mendapat materi yang sesuai dengan kebutuhan, pastikan melakukan double-check pada materi yang ditawarkan oleh Lembaga penyedia training ISO 9001, walau sudah ada standar internasionalnya kamu tetap perlu membaca ulang materi agar bener-benar memahami apa saja pelajaran yang akan kamu dapatkan dan menyesuaikan output atau hasil pembelajaran sehingga training ISO 9001 benar-benar membawa manfaat. 

4. Pilih Lembaga Pelatihan ISO 9001 yang Transparan

Maksudnya adalah penting bagi kamu sebagai individu atau HRD dari sebuah perusahaan untuk mendapat informasi mendetail tentang harga pelatihan, sertifikat yang akan didapatkan, berapa lama proses pelatihan serta informasi kredibilitas dari Lembaga pelatihan yang bisa di cek kebenarannya. Seperti yang kita ketahui sertifikasi ISO 9001 membutuhkan biaya yang lumayan besar jika dilakukan secara serempak pada satu organisasi, pastikan kamu bisa mendapat informasi sebanyak-banyaknya melalui penyedia Lembaga.

Jika mengambil training ISO 9001 online di Arkademi, kamu akan diajari langsung oleh Johnny HP seorang Mechanical Engineer yang memiliki pengalaman lebih dari 22 tahun di bidang konstruksi, perminyakan dan power plant sehingga ada jaminan bahwa instruktur yang kamu dapatkan kredibel di bidangnya dengan pengalaman professional yang terbukti.

Itu tadi 4 tips memilih Lembaga training ISO 9001 yang bisa kamu jalankan untuk keuntungan diri sendiri maupun organisasi, jika tertarik untuk mengetahui pelatihan ISO apa saja yang disediakan Arkademi segera akses websitenya atau download aplikasinya melalui Google Play Store.

arkademi Kursus Online No. 1

Leave a Reply

Your email address will not be published.