Masih Punya Saldo Prakerja? Ikuti Kursus Arkademi di Prakerja Sekolah.mu

Masih Punya Saldo Prakerja? Ikuti Kursus Arkademi di Prakerja Sekolah.mu
Prakerja

Prakerja bukan hanya untuk orang dewasa! Kaum muda yang ingin belajar keahlian potensial bisa ikut kursus di Prakerja Sekolah.mu. Di sini, peserta bisa meningkatkan kompetensi lewat beragam pelajaran berbobot dan menarik, dibawakan oleh instruktur berpengalaman.

Jangan biarkan sisa saldo terbuang sia-sia. Manfaatkan dengan memilih salah satu kursus Arkademi untuk menambah kompetensi.

Rekomendasi Kursus Prakerja Sekolah.mu

Setiap program Prakerja Sekolah.mu dipilih untuk memenuhi kebutuhan profesional dan pengabdian masyarakat, baik sekarang maupun masa depan. Inilah beberapa rekomendasi kursus Prakerja yang bisa Anda ikuti dengan sisa saldo.

1. Graphic Designer

Desain grafis memadukan teknologi dan seni untuk menciptakan karya yang mendukung berbagai bisnis, aktivitas institusi, hingga kegiatan organisasi. Anda bisa langsung belajar dasar-dasar desain, teknik riset, metode pembuatan kampanye visual, serta perlengkapan yang digunakan. Program ini terbuka untuk semua peserta tanpa batasan tingkat pendidikan.

2. Digital Strategist

Teknologi digital sudah menguasai semua aspek bisnis, termasuk pemasaran. Jadilah seorang pakar strategi digital untuk menguasai cara-cara berpromosi dan memasarkan merek atau produk di era modern. Kursus ini tersedia untuk peserta tingkat dasar tanpa batasan pendidikan.

3. YouTube Content Creator

Ingin punya kanal YouTube sukses tetapi bingung bagaimana memulainya? Gunakan saldo Prakerja untuk berlatih menjadi pembuat konten YouTube di Prakerja Sekolah.mu. Anda akan mempelajari semua hal yang dibutuhkan untuk membuat kanal YouTube sukses, mulai dari penciptaan personal branding, teknik dasar membangun kanal, cara memproduksi konten, hingga teknik monetisasi dan promosinya.

4. 3D Animator

Apakah Anda tahu serial animasi Indonesia sukses Nussa? Jika karya anak bangsa ini membuat Anda ingin belajar animasi 3D, ikuti kursusnya di Prakerja Sekolah.mu. Terbuka bagi peserta tingkat dasar tanpa batasan pendidikan, Anda akan belajar cara menggunakan aplikasi Maya, teknik-teknik dan teori pembuatan animasi, serta penerapan teknik pembuatan pergerakan figur. Hebatnya lagi, instrukturnya adalah profesional yang menggarap animasi Nussa!

5. Copywriter

Setiap iklan atau materi promosi yang menarik pasti memiliki naskah bermutu. Dalam dunia industri, pembuat naskah untuk promosi disebut copywriter. Kursus ini akan mengajarkan teknik dasar copywriting, seperti teori dasar, pengenalan target pemasaran, teknik penulisan naskah, hingga membuat kampanye iklan untuk merek atau produk spesifik.

Mengapa Ikut Kursus Arkademi di Prakerja Sekolah.mu?

Kursus Prakerja Arkademi di Sekolah.mu bisa Anda hadiri tanpa bergabung secara fisik di ruang kelas. Dengan pelajaran yang dilakukan sepenuhnya lewat platform digital, Anda bisa mendapat banyak ilmu dan meningkatkan kompetensi tanpa meninggalkan rumah. Jam kursusnya pun cukup fleksibel sehingga bisa peserta sesuaikan dengan kesibukan.

Selain keunggulan praktis, kelas Prakerja lewat platform digital ini memberi keuntungan lain, seperti:

1. Kurikulum Bermutu

Semua kursus di platform digital ini dibuat berdasarkan kurikulum berkualitas. Pelajarannya sesuai dengan standar nasional maupun internasional sehingga membuka kesempatan besar bagi siapa saja untuk mencari kerja.

2. Sumber Bervariasi

Program kursus Prakerja mengikuti tren yang selalu berkembang. Materinya diambil dari beragam sumber, termasuk sumber terbaru yang mengikuti zaman agar ilmu peserta bisa diterapkan di era modern.

3. Standar Kompetensi Berkualitas

Setelah lulus Prakerja, Anda akan mendapat sertifikat dengan standar resmi. Sertifikat ini juga dikeluarkan oleh lembaga terakreditasi sehingga mutunya tidak perlu diragukan.

4. Pelatih Bermutu dan Berpengalaman

Peserta tidak perlu pergi ke sekolah formal untuk bertemu guru berkualitas. Semua kursus Arkademi dalam program Prakerja di Sekolah.mu dibawakan oleh pelatih profesional dan pakar di bidang mereka.

Siapa bilang belajar hanya bisa di sekolah formal dengan jadwal kaku? Kursus Arkademi Prakerja di Sekolah.mu adalah solusi memanfaatkan saldo Prakerja dengan pelatihan berkualitas, intensif, sekaligus fleksibel dalam hal jadwal.