Ikuti dan Selesaikan Pelatihan Prakerja di Arkademi Bisa Dapat Modal Kerja!

Prakerja

Mencari peluang untuk meningkatkan karier kamu? Dengan perkembangan teknologi dan persaingan di pasar kerja yang semakin ketat, memiliki keterampilan yang relevan dan terkini adalah kunci untuk sukses. Salah satu solusi terbaik untuk mendapatkan keunggulan kompetitif adalah melalui program pelatihan Prakerja di Arkademi.

Melalui pelatihan Prakerja, kamu bisa mendapatkan modal belajar dan intensif untuk upgrade skill hingga mendapatkan pekerjaan impianmu. Nggak cuman itu saja, Arkademi juga akan memberikan kamu modal kerja total hingga 75 juta! Penasaran dengan caranya? Yuk Simak selengkapnya di bawah ini!

Apa itu Program Penunjang Karier (PPK)

Program Penunjang Karier adalah sebuah program inisiatif dari Arkademi yang diluncurkan untuk memberikan apresiasi peserta pelatihan Prakerja yang mau menyelesaikan pelatihannya di Arkademi.

Tujuan utama dari program ini akan memberikan sejumlah uang tunai yang bisa digunakan peserta untuk modal kerja atau bisnis dengan total modalnya adalah Rp 75.000.000. Siapapun bisa mendapatkan kesempatan modal kerja ini, mau tau apa saja syarat dan ketentuannya untuk mengikuti program penunjang karier ini? Berikut ini syarat dan ketentuannya:

Syarat dan Ketentuan Mengikuti Program Penunjang Karier

  1. Kamu harus menggunakan saldo Prakerja untuk membeli pelatihan di Arkademi dengan minimal 50% dari saldo pelatihan Prakerja.
  2. Selesaikan pelatihan yang sudah dibeli hingga tuntas (absensi 100% dan menyelesaikan semua tugas)
  3. Setelah menyelesaikan pelatihan Prakerja, peserta harus mengisi form untuk dapat mengakses kelas tambahan pada link berikut: https://arkd.me/ProgramPenunjangKarir
  4. Peserta harus mengikuti dan menyelesaikan pelatihan tambahan Strategi Persiapan Kerja : Penyusunan CV – Psikotest – Wawancara dengan durasi pelatihan 3 jam
  5. Nomor handphone yang terdaftar di formulir akan digunakan untuk menentukan pemenang
  6. Hadiah akan dikirimkan melalui ewallet (OVO, Dana, GoPay, Link Aja). Untuk itu peserta wajib memastikan nomor yang terdaftar merupakan nomor AKTIF pada akun e-walletnya dan SESUAI dengan data akun peserta prakerja

Keputusan dewan juri bersifat MUTLAK dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT!

program penunjang karier

Apa Saja Manfaat Prakerja?

Dilansir dari kemnaker.go.id, dengan mengikuti program pelatihan Prakerja ini, kamu bisa mendapatkan bantuan peningkatan kompetensi kerja dan kewirausahaan, serta mendapatkan insentif yang diberikan secara nontunai. 

Setiap penerima Prakerja akan mendapatkan paket manfaat total senilai Rp4.200.000, yang terdiri dari:

  1. Saldo pelatihan sebesar Rp3.500.000 dalam bentuk saldo nontunai yang dapat digunakan untuk membeli aneka pelatihan di platform digital mitra termasuk SIAPkerja.
  2. Insentif biaya mencari kerja yang akan ditransfer ke rekening bank atau e-wallet LinkAja, Ovo atau GoPay milik peserta sebesar Rp600.000.
  3. Insentif pengisian survei evaluasi sebesar Rp50.000 per survei untuk 2 (dua) kali survei.

Baca Juga: 10+ Rekomendasi Kelas Prakerja Terbaik di Arkademi

Mau Dapat Modal Kerja? Yuk Ikuti Kelas Prakerja di Arkademi!

Itulah penjelasan singkat mengenai program penunjang karier Prakerja. Tujuan paling utama Arkademi membuat program ini hingga kini, kami terus berkomitmen untuk melahirkan lebih banyak alumni-alumni sukses lainnya di dunia kerja. Nah sekarang giliranmu! 

Yuk daftar Prakerja di Arkademi untuk mendapatkan insentif dan modal atau biaya pembelajaran untuk mengasah kemampuanmu dan mendapatkan pekerjaan impian. Cek juga berbagai pelatihan yang tersedia di Arkademi Prakerja. Tunggu apalagi? Isi Formulirnya sekarang juga!