Rekomendasi Kursus Talent Acquisition Terbaik dari Arkademi

Kursus talent acquisition terbaik dari Arkademi
Pengembangan Diri

Talent acquisition memiliki peran yang sangat penting dalam perusahaan. Peran ini bertugas untuk mendapatkan calon kandidat potensial yang bertujuan untuk mengembangkan perusahaan melalui sumber daya manusia yang berkualitas.

Dengan peran yang sangat penting tersebut tidak heran jika banyak perusahaan yang mencari orang yang cocok untuk mengisi posisi ini.

Tentunya dalam mengisi posisi ini dibutuhkan skill yang relevan, seperti kemampuan komunikasi yang baik, berpikir analitis hingga memiliki rasa empati yang tinggi. Oleh karena itu, untuk mengisi posisi ini setidaknya kamu harus memiliki kemampuan dasar.

Kemampuan ini bisa kamu dapatkan dan pelajari dari berbagai sumber, untuk pemula kamu bisa mencoba mengikuti kursus online, mengikuti webinar hingga mendengarkan podcast.

Ada banyak platform yang bisa kamu gunakan untuk belajar mengenai talent acquisition, salah satunya adalah kursus online talent acquisition di Arkademi.

Berikut ini merupakan beberapa alasan kenapa kamu harus mengikuti kursus online di Arkademi.

Kenapa Membeli Kelas Kursus Talent Acquisition di Arkademi

Arkademi merupakan lembaga pelatihan yang menyediakan lebih dari 400 kursus online dan sudah memiliki izin menjadi lembaga kursus dan pelatihan (LKP). Kursus kursus di Arkademi menyesuaikan okupasi pelatihan yang memiliki kurikulum terbaru dan sangat dibutuhkan dalam dunia pekerjaan.

Selain itu, kursus talent acquisition terbaik di Arkademi akan membantu kamu dalam meningkatkan skill dan pemahaman kamu dan membantu dalam mencapai karir impianmu menjadi seorang talent acquisition.

Baca Juga : Talent Acquisition : Pengertian, Tugas, Skill Hingga Gajinya

Harga Terjangkau

Kursus talent acquisition di Arkademi sangat terjangkau, kamu bisa mengikuti kursus berkualitas ini dengan hanya membayar Rp700.000, dan akan bisa mendapatkan akses kursus selama 60 hari dengan materi dan silabus yang berkualitas.

Mendapatkan Sertifikat

Sertifikat sangat penting sebagai bukti kredibilitas bahwa kamu sudah mengikuti rangkaian materi kursus talent acquisition di Arkademi.

Dengan adanya sertifikat ini akan membantu kamu lebih menonjol dan menarik dibandingkan dengan kandidat lain saat proses melamar pekerjaan.

Kamu akan mendapatkan sertifikat ini setelah berhasil menyelesaikan rangkaian materi dan test yang diadakan didalam kursus seperti pre-test dan post test.

Silabus Lengkap

Materi yang Arkademi gunakan dalam penyusunan materi sudah menggunakan standar okupasi, sehingga menghasilkan materi yang berkualitas dan dibutuhkan dalam dunia pekerjaan.

Kamu akan mendapatkan materi secara lengkap mengenai talent acquisition dari pengenalan, talent management, sourcing, proses recruitment hingga proses on-boarding.

Selain itu dalam setiap sesi materi kamu akan mendapatkan quiz untuk mengukur pemahaman mengenai materi yang sudah kamu pelajari sebelumnya.

Setelah mengikuti kursus talent acquisition ini, kamu diharapkan akan mampu memahami bagaimana cara kerja talent acquisition dan memiliki skill yang dibutuhkan untuk mengisi posisi tersebut.

Mendapatkan Informasi Lowongan Kerja

Manfaat lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti kursus talent acquisition terbaik di Arkademi adalah akan mendapatkan informasi mengenai lowongan kerja yang relevan dan sesuai topik ini.

Arkademi bekerja sama dengan portal lowongan kerja untuk menyediakan informasi mengenai pekerjaan terbaru yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pekerjaan sebagai talent acquisition.

Mendapatkan Forum Diskusi

Kamu bisa bergabung dengan forum diskusi yang didalamnya akan membahas mengenai informasi tentang talent acquisition atau pekerjaan lainnya.

Dengan adanya forum diskusi ini akan menjadi wadah informasi mengenai lowongan pekerjaan, informasi terbaru mengenai dunia pekerjaan.

Selain itu dengan adanya forum diskusi ini diharapkan akan menjadi tempat penghubung antara kandidat dan recruiter.

Baca Juga : 8 Perbedaan Talent Acquisition dan Recruitment yang Perlu Diketahui

Diajar Mentor Berpengalaman

Kursus online talent acquisition diajar langsung oleh mentor berpengalaman kurang lebih 1 dekade dan saat ini menjabat sebagai talent dan performance  manager di salah satu big four yaitu delloite, Mohammad Iqbal Nasution.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun akan membuat kamu belajar langsung dari mentor yang sudah terjun lama dalam dunia talent acquisition.

Untuk menjadi seorang talent acquisition tidaklah mudah, kamu harus selalu belajar dan up to date mengenai informasi terbaru.

Selain itu kamu juga harus mengasah skill dan pemahaman mengenai talent acquisition yang bisa didapatkan dari berbagai sumber seperti menonton video, mengikuti webinar atau kursus online talent acquisition di Arkademi.