Komisi Sign-up Referral

Event & Promo

Halo teman afiliasi Arkademi!

Ada kabar baik untuk teman-teman. Mulai hari ini, Senin 25 Maret 2018, Arkademi menerapkan Sign-Up Referral dengan komisi Rp 1.000 (seribu rupiah) per referral. Setiap orang yang datang dari afiliate atau link afiliasi anda dan mendaftar sebagai user baru, otomatis anda akan mendapatkan komisi Rp 1.000/user baru. Penghasilan yang anda dapatkan dari Sign-up Referral bisa dilihat pada dashboard affiliate secara real time.

Untuk membantu anda meningkatkan performa, pada hari ini kami juga merilis mata uang virtual arkademi bernama KOIN. Nilai 1 Koin setara dengan Rp 1. Setiap user baru otomatis akan mendapatkan 25.000 Koin atau setara Rp 25.000. User bisa menggunakan Koin ini untuk pembayaran kelas. Informasi tentang Koin bisa anda baca selengkapnya di sini.

Silakan menggunakan gimmick Koin ini dalam promosi affiliate anda.

Selain mendapatkan komisi sign-up referral, anda juga tetap mendapatkan komisi dari pembelian kelas yang dilakukan oleh user referralanda. Masing-masing kelas memberikan besaran komisi yang berbeda sampai Rp 250.000/transaksi. Nilai komisi per kelas bisa anda lihat di halaman depan kelas atau menu Produk Afiliasi pada dashboard afiliasi.

Kami juga memberikan hadiah Koin pada tiap kelas berbayar bagi user yang melakukan pembayaran di kelas tersebut. Diharapkan hadiah Koin ini bisa meningkatkan penjualan kelas, termasuk oleh refferal anda.

Semoga program-program marketing yang kami lakukan ini membantu anda untuk menciptakan penghasilan dari Arkademi. Bila ada pertanyaan atau tanggapan, jangan segan-segan menghubungi kami di halo@arkademi.com.

Sukses selalu buat anda! (*)