Platform Pelatihan Karyawan dari Arkademi (Arkademi Team)

arkademi team
Dari ArkademiProduct Update

Dalam dunia bisnis yang kompetitif saat ini, SDM berkualitas menjadi salah satu faktor kesuksesan perusahaan. Karenanya, penting bagi setiap perusahaan untuk memberikan pelatihan karyawan khusus untuk meningkatkan performa SDM dan mencapai kesuksesan yang diinginkan. Tapi jangan khawatir, Arkademi Team bisa membantu Anda!

Apa itu Arkademi Team

Arkademi Team adalah sebuah program pelatihan karyawan yang bertujuan untuk membantu perusahaan dalam meningkatkan keahlian timnya dengan biaya yang sangat efisien dan bebas risiko untuk mendapatkan akses ke pelatihan-pelatihan berkualitas tinggi yang tersedia di Arkademi.

Pelatihan karyawan menjadi elemen penting dalam meningkatkan efisiensi dan kompetensi dalam suatu tim kerja. Ini bukan hanya tentang memberikan pengetahuan, tetapi juga tentang membina budaya pertumbuhan dan adaptabilitas di dalam suatu perusahaan.

Jika Anda merasa kualitas SDM di perusahaan Anda menurun, sulit mencapai target, dan sebagainya, Arkademi Team merupakan solusi yang paling tepat untuk Anda. Melalui Arkademi Team, Anda bisa mengakses lebih dari 100 pelatihan yang telah memiliki standar kompetensi nasional atau SKKNI dan standar industri. 

Baca Juga: Cara Menggunakan Arkademi Team untuk Employee

Manfaat Mengikuti Pelatihan di Arkademi Team

Berikut ini berbagai manfaat dari program pelatihan karyawan Arkademi Team:

1. Unlimited Access

Saat mengikuti program Arkademi Team ini, Anda bisa mendaftarkan karyawan-karyawan yang akan diikutsertakan tanpa batasan tertentu. Tidak ada biaya apapun untuk menambahkan anggota atau karyawan ke dalam dashboard Arkademi Team yang Anda miliki.

2. Lebih dari 100 Pelatihan

Program pelatihan dan pengembangan karyawan dari Arkademi ini menyediakan lebih dari 100 kursus yang telah memiliki standar kompetensi nasional atau SKKNI dan standar industri. Tak hanya itu saja, ini juga tersedia lebih dari 10 kategori kursus, mulai dari keuangan, manajemen, business development, marketing, sales, administrasi perkantoran, hingga kategori keahlian berbasis teknologi. 

3. Trainer Berlisensi

Tak perlu khawatir untuk kualitas pelatihan yang kami berikan. Setiap pelatihan yang tersedia sudah difasilitasi oleh trainer berlisensi dan berpengalaman di bidangnya.

4. Uji Kompetensi Karyawan

Berbeda dari pelatihan karyawan lainnya, Arkademi Team sudah dilengkapi dengan ujian bertingkat yang akan membantu Anda untuk menguji kompetensi karyawan, mulai dari pre-test, post-test, kuis, hingga tugas akhir. 

5. Konsultasi Langsung

Tidak cukup puas dengan materi pelatihan karyawan yang Anda ikuti? Jangan khawatir! Arkademi Team juga menyediakan layanan konsultasi langsung dengan pengajar yang bisa diikuti oleh seluruh peserta pelatihan. Selain itu, setiap peserta juga bisa berdiskusi atau bertukar pikiran dengan peserta lain.

6. Flexible Access

Model pembelajaran pada Arkademi Team ini dilakukan secara self-paced menggunakan recorded video, baik melalui website, maupun mobile app, menggunakan akun mereka sendiri. Sehingga peserta dapat belajar kapan saja dan dimana saja menyesuaikan waktu mereka.

7. Harga Terjangkau

Perbedaan Arkademi Team dengan corporate learning platform serupa atau on-premise utamanya adalah biaya yang sangat rendah, tanpa risiko, tanpa kontrak, bisa dibeli secara satuan. Dengan begitu biaya untuk pelatihan karyawan di Arkademi Team menjadi jauh lebih efisien dan tanpa risiko bagi perusahaan.

Baca Juga: Cara Menggunakan Arkademi Team untuk Admin

Tertarik untuk Mencoba Arkademi Team? 

Pelatihan karyawan adalah langkah penting untuk meningkatkan kemampuan dan produktivitas tim Anda. Arkademi Team menawarkan solusi pelatihan yang terbaik untuk pengembangan karyawan Anda. 

logo arkademi team

Tertarik untuk mencoba Arkademi Team? Daftar pelatihan karyawan sekarang dan jadikan pelatihan karyawan di Arkademi Team sebagai langkah pertama menuju peningkatan kinerja dan prestasi yang lebih baik!