1. Home
  2. Dari Arkademi
  3. ARKADEMI KOIN, BANYAK BELI KELAS MAKIN BANYAK KOINNYA!

ARKADEMI KOIN, BANYAK BELI KELAS MAKIN BANYAK KOINNYA!

Dari Arkademi
arkademi koin

Halo Arkawan ada yang baru nih dari Arkademi, sebagai upaya mendukung rencana #liftupyourskill melalui kelas-kelas yang ada di Arkademi sekarang kami menghadirkan program Arkademi Koin, fitur yang bisa kamu gunakan untuk mendapat potongan harga kelas. Caranya juga gampang banget, setelah mendaftarkan diri pastikan kamu melengkapi data diri untuk mendapat 25.000 Arkademi Koin yang bisa langsung kamu pakai untuk membeli kursus online. Asik kan? Yuk baca lebih lengkap biar kamu gak ketinggalan informasi penting lainnya!

Sudah hadir di aplikasi, Arkademi coin bisa segera kamu dapatkan untuk tiap 1 Arkademi Coin bernilai Rp1. Jika kamu pengguna baru otomatis mendapat 20.000 Arkademi coin dan ada tambahan 5.000 Arkademi coin untuk Arkawan yang langsung melengkapi data diri, sedangkan kalau kamu pengguna lama yang baru melengkapi data diri akan mendapat 10.000 Arkademi coin.

Arkademi coin yang kamu dapatkan bisa langsung dipakai untuk memotong harga kelas yang kamu beli, selain itu kamu juga akan menikmati cashback dari setiap pembelian kelas sehingga Arkademi Koin kamu bisa terus dipakai untuk membeli kursus online lainnya.

Cara Mendapatkan Arkademi Koin Melalui Pembelian Kelas

1. Memanfaatkan kolom ‘cari kelas’ yang terdapat di halaman atas untuk menemukan kelas yang ingin kamu miliki, Arkawan juga bisa loh menjelajahi kelas apa saja yang ada di Arkademi pada kolom trending, kelas terbaru atau langsung masuk ke dalam kategori terpopuler.

2. Setelah masuk ke halaman kelas yang ingin kamu beli, periksa lagi nominal dan Arkademi Koin yang akan kamu dapatkan lalu klik ‘gabung ke pelatihan’.

3. Tampilan akan berubah ke halaman pembayaran, pastikan kamu sudah mengisi data dengan lengkap dan benar untuk selanjutnya tekan tombol ‘bayar’. Pada halaman ini jika sebelumnya kamu sudah memiliki Arkademi Koin kamu juga bisa menggunakannya untuk mendapat potongan harga kelas. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan dengan gabungan Arkademi coin.

arkademi koin

4. Jika pembayaran sudah berhasil, kamu akan menerima pemberitahuan jumlah cashback Arkademi coin yang kamu dapatkan dari pembelian kelas.

Sebagai pengguna aktif, Arkawan juga bisa mendapatkan Arkademi coin hanya dengan melengkapi data diri loh, begini caranya:

1.       Klik halaman profil yang ada di pojok kanan bawah.

2.       Pada halaman profile, Arkawan akan menemukan kolom ‘Lengkapi Informasi Akun Anda’.

3.       Klik tombol ‘Lengkapi’, pastikan data diri yang kamu masukan sudah benar ya.

4.       Arkademi coin akan bertambah sebesar 10.000.

Bagaimana, gampang kan untuk mendapatkan Arkademi coin?

Selain itu juga sangat menguntungkan loh, Arkawan bisa mendapat potongan harga untuk kursus online tertentu. Belajar jadi semakin terjangkau dengan hadirnya fitur Arkademi Coin. Sebagai informasi tambahan, ketahui juga syarat dan ketentuan dari penggunaan Arkademi Coin:

1.       Satu Arkademi Coin (1) setara dengan Rp1,- bisa dipakai untuk membeli kelas dengan maksimal penggunaan koin 20% dari harga kelas/pelatihan yang dipilih.

2.       Arkawan hanya bisa menukarkan Arkademi coin untuk tiap pembelian kelas dengan minimal harga Rp149.000.

3.       Arkademi coin tidak dapat ditransfer dan ditarik menjadi uang tunai.

4.       Penggunaan Arkademi coin tidak bisa digabungkan dengan diskon maupun promo lainnya dan tidak dapat digunakan untuk kelas yang sedang flash sale.

5.       Arkademi Koin hanya berlaku untuk kelas tertentu.

6.       Masa berlaku Arkademi Koin hanya sampai tanggal 31 Desember pukul 23:59, melewati batas tersebut saldo Arkademi Koin akan hangus.

Arkademi sebagai kursus online pertama di Indonesia, terdaftar resmi di Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia telah hadir di Google Play Store. Jika ada pertanyaan lebih lanjut hubungi support@arkademi.com.

Rekomendasi

Nikmati belajar auticad untuk oemula
Dari Arkademi Pengembangan Karier

11 Tips Mudah Belajar Autocad Untuk Pemula Lengkap

Arkawan yang memiliki latar belakang jurusan teknik pastinya pernah belajar AutoCAD. Sebuah software pengembangan dari generasi sebelumnya bernama CADD (Computer Aided Design and Drafting), dalam pengembangannya hampir seluruh gambar berbentuk…
Baca Artikel