Seni Dalam Menjual (The Art of Selling)

Pada saat ini kebanyakan orang sales atau marketing hanya sekedar menjual produknya saja, tanpa sesekali memikirkan tentang bagaimana kebutuhan dari calon konsumen mereka. Dengan kasus seperti itu, maka rasanya akan sulit untuk mendapatkan konsumen yang ingin membeli produk kita. Lalu bagaimana cara untuk mengetahui kebutuhan dari calon konsumen kita? Jawabannya adalah mendengarkan.

Namun faktanya, saat ini banyak orang sales atau marketing yang hanya berfokus untuk meningkatkan kemampuan berbicara mereka saja, tanpa memperhatikan kemampuan dalam mendengarkan. Padahal mendengarkan itu sangatlah penting, karena dengan mendengarkan, maka kita akan mengetahui kebutuhan calon konsumen, dan memang pada dasarnya konsumen lebih senang untuk didengarkan.

Untuk mempelajari tentang kemampuan mendengarkan ini, kita harus memamahi terlebih dahulu tentang seni dalam menjual (The Art of Selling). Dalam The Art of Selling ini, selain kita mempelajari tentang cara mendengarkan, kita juga akan mempelajari bagaimana cara untuk merebut emosi dari calon konsumen kita. Karena ada sebuah teori yang mengatakan bahwa, keputusan seseorang untuk membeli sebuah produk itu didasarkan pada 90% emosi dan 10% logika. Nah, lalu sebenarnya apa sih The Art of Selling ini, sampai begitu penting untuk dipahami? Tenang saja, dalam pelatihan ini kita akan membahas tuntas segala hal tentang The Art of Selling secara lengkap.

TUJUAN PEMBELAJARAN

Setelah mengikuti pelatihan ini, siswa diharapkan dapat mengetahui tentang bagaimana caranya menjual barang/produk yang baik dan benar. Cara menjual barang/produk yang dimaksud ini adalah mulai dari cara pendekatan kepada calon konsumen yang ada, Handling Objection, hingga tahapan closing. Setelah mengetahui tentang cara tersebut, diharapkan siswa juga dapat menjual barang apa pun kepada siapa pun, dan dapat mencapai target yang diinginkan.

YANG AKAN SISWA PELAJARI

  • Komunikasi dalam menjual
  • Miss Komunikasi dalam menjual
  • Memainkan sistem otak kerja dalam menjual
  • Mengetahui Tipikal pembeli
  • Handling Objection

UNTUK SIAPA KELAS INI

  • Karyawan dibidang sales & Marketing
  • Pengusaha UMKM
  • Penjual Online
  • Masyarakat yang akan memulai bisnis

DURASI AKSES MASUK KE KELAS

Siswa akan mendapatkan akses masuk kelas selama 30 hari

TENTANG LEMBAGA & PENGAJAR

PT Media Cipta Prestasi telah memiliki pengalaman sejak tahun 2015 di bidang pendidikan karakter, life skills dan Training corporate. Kami memiliki coach yang berpengalaman di bidangnya dan para coach melakukan coaching dengan pendekatan psikologi disetiap pelatihan dan event.

Kami juga hadir untuk menjawab kebutuhan dengan menghadirkan program baru di era 4.0 yaitu metoda pembelajaran “Smart Learning” dengan menggunakan konsep e learning yang dikemas secara menarik, mudah dimengerti.

Rohdian Al-Ahad atau biasa dipanggil Rohdian, adalah seorang pemuda yang memiliki kemampuan dan pengalaman yang cukup mumpuni. Dengan lebih dari 8 tahun pengalaman sebagai seorang trainer, Rohdian telah memberikan pelatihan di banyak perusahaan besar yang ada di Indonesia. Selain sebagai seorang trainer, Rohdian juga adalah seorang penulis buku dan telah menerbitkan beberapa buku diantaranya adalah buku dengan judul Hypnoteaching.

Kurikulum Kelas

Pembukaan
1. Pembukaan 00:01:00
Pengantar
2. Pengantar 00:01:00
Miskomunikasi
3. Akibat Miskomunikasi 00:05:00
4. Hindari Multipretasi 00:03:00
Menghindari Ambigu
5. The Art of Communication 00:08:00
The Art of Communication
6. Brainware System Bag.1 00:06:00
7. Brainware System Bag.2 00:07:00
8. Personal Communication Rule 00:05:00
Teknik Dalam Komunikasi
9. Teknik Visual dan Vokal 00:08:00
10. Teknik Verbal 00:08:00
Skill Mendengarkan
11. Tiga Rumus Dalam Skill Mendengarkan 00:05:00
Handling Objection
12. Handling Objection 00:02:00
Penutup
Ujian The Art of Selling Tak Terbatas
13. Penutup 00:01:00
Pemesanan Sertifikat Cetak dari Arkademi (opsional) – The Art of Selling 00:00:01

Bagikan :

© 2017-2021 PT Arkademi Daya Indonesia