Step by Step Membuat Gambar 2D dan 3D Pada AutoCad

Step by Step Membuat Gambar 2D dan 3D pada AutoCAD

Pada dunia kerja sendiri para pelaku usaha maupun industri mengenal program AutoCAD. program AutoCAD ini sangat terkenal dan banyak digunakan dikarenakan kemudahaan dan keunggulannya yang bisa mempermudah kerja desainer atau drafter dalam memvisualisasikan ide atau gagasannya. banyak pandangan dari masyarakat menjadi seorang desainer 2D atau 3D dengan menggunakan AutoCAD ribet atau susah sehingga banyak dari mereka takut untuk mempelajari AutoCad. Dalam materi AutoCAD yang akan anda pelajari di pelatihan ini yaitu langkah-langkah mudah dalam membuat gambar teknik 2D dan 3D pada AutoCAD mulai dari pemahaman dasar antara gambar 2d dan 3d, penggunaan dan penjelasan tool-tool pada AutoCAD 2D dan 3D hingga pada langkah mencetak gambar pada AutoCAD. Materi yang kami buat telah disusun semudah mungkin agar dapat dipahami oleh siswa bahkan bagi anda yang masih pemula dalam belajar AutoCAD.

TUJUAN UMUM PELATIHAN

Tujuan dari pelatihan ini utamanya adalah agar peserta dapat menjadi seorang desainer atau drafter pada bidang engineering, dan dapat mengimplementasikan ilmu yang diterima secara langsung karena materi yang diberikan 80% adalah praktek dan dipraktekkan langsung oleh pengajar yang handal dibidang AutoCAD, tidak hanya menjadi seorang desainer atau drafter pada bidang engineering, peserta juga dapat menjadi seorang pekerja lepas yang melakukan pekerjaan dengan melakukan kerja sama antara berbagai perusahaan untuk melakukan pembangunan apapun karena materi yang diajarkan merupakan materi dasar hingga mahir sehingga peserta yang belum pernah menggunakan AutoCAD dapat menjadi seorang yang mahir dalam membuat sebuah desain atau drafting sebuah objek 2D atau 3D menggunakan AutoCAD.

TUJUAN KHUSUS PELATIHAN

KELOMPOK SASARAN PELATIHAN

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang sudah pernah menggunakan Autocad 2D dan 3D sebelumnya, atau minimal aplikasi desain grafis lainnya, dan memiliki komputer atau laptop. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat menengah.

PELUANG ATAS KOMPETENSI PELATIHAN

Pelatihan ini ditujukan untuk pekerja kantoran yang berhubungan teknik desain, seperti arsitek, teknik sipil, dan bidang lainnya yang perlu kemampuan dalam menggambar bangunan. Pelatihan ini mengacu pada standar kebutuhan didalam pekerjaan. Membuat_Design_Autocad_Certificate_Frame

SERTIFIKAT KELULUSAN

Pelatihan ini berstandar nasional. Siswa yang menyelesaikan seluruh materi pelatihan dan lulus pada post-test akan mendapatkan tanda kelulusan berupa sertifikat elektronik.

METODE AJAR

EVALUASI

Pre-test pada setiap modul dan post-test di akhir pelatihan. Dibutuhkan nilai minimal 60 untuk lulus pada pelatihan ini.

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 750 hari.

TENTANG PENGAJAR

LKP SURYA COMPUTER adalah sebuah lembaga kursus yang sudah berpengalaman selama 3 tahun dalam mengajarkan materi-materi komputer untuk para pemilik usaha, karyawan, pelajar, mahasiswa dan umum. Adapun materi lain yang bisa didapatkan di LPK SURYA COMPUTER ini yaitu Desain Grafis ( Corel Draw, Adobe Photoshop, Adobe Illustrator ), Desain Teknik ( AutoCAD 2D/3D, Sketchup ), Office ( Aplikasi Perkantoran, Ms. Acces, Ms. Outlook ), Perakitan Komputer, Akuntansi Excel dan Myob Accounting. Posisinya yang strategis di wilayah kawasan industri di cikarang dan merupakan salah satu kawasan industri terbesar di asia tenggara ini menjadi daya tarik bagi para karyawan dan pemilik usaha yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang komputer. Para pengajar kami adalah orang yang sudah berpengalaman di bidang komputer dan  sudah mengajar di berbagai lembaga kursus di cikarang sehingga tidak diragukan lagi kompetensinya dalam mengajar dengan sudah mengajarkan ratusan karyawan di wilayah cikarang.