Menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan SNI ISO 37001 : 2016 untuk Auditor

Awareness ISO 37001 : 2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Semakin bertumbuhnya suatu perusahaan tentu berisiko menghadapi berbagai bentuk godaan korupsi apalagi jika pertumbuhan perusahaan selaras dengan pertumbuhan financial yang semakin matang. Oleh sebab itu, perusahaan seperti itu perlu memberlakukan budaya organisasi menuju transparansi dan pemberantasan suap untuk mencegah tindak korupsi yang mungkin akan terjadi. Pentingnya melakukan hal tersebut karena tindak penyuapan dan korupsi akan membawa dampak kerugian materiil dan non-materiil yang akan dialami oleh perusahaan. Tentu saja kerugian ini pun tidak hanya berdampak pada perusahaan dan pemilik namun juga membawa dampak bagi para pekerjanya. Maka, untuk mengatasi hal tersebut perusahaan perlu memberikan pengetahuan pada para pekerja atau pegawai mengenai ISO 37001 : 2016 yaitu sistem manajemen anti penyuapan. Tidak hanya itu, melainkan juga menerapkan sistem manajemen ini untuk menghindarkan dari tindak suap dan korupsi. Melalui pelatihan ini Anda akan terbantu dalam mempelajari materi tentang ISO 37001:2016, mempelajari standar sistem manajemen, membuat perencanaan, merancang evaluasi kinerja hingga mengelola operasi penerapan ISO.

TUJUAN UMUM

Peserta mampu menerapkan sistem manajemen anti penyuapan dengan mempelajari materi tentang ISO 37001:2016, mempelajari standar sistem manajemen, membuat perencanaan, merancang evaluasi kinerja hingga mengelola operasi penerapan ISO dengan baik, efektif dan sesuai dengan ISO 37001:2016.

TUJUAN KHUSUS

ASPEK KOMPETENSI

A. Pengetahuan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

B. Keterampilan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

C. Sikap

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

SESI KONSULTASI

Setiap Senin, Jam 09.00 - 10.00 WIB (materi dan tautan sesi konsultasi tersedia di dalam kelas pelatihan)

KELOMPOK SASARAN PELATIHAN

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang bekerja sebagai auditor, pegawas keuangan, akuntan, business owner, maupun pegawai dalam lembaga anti korupsi, serta mahasiswa jurusan hukum dan ekonomika dan bisnis, dan freshgraduate.

PELUANG ATAS KOMPETENSI PELATIHAN

Pelatihan ini ditujukan bagi peserta yang bekerja sebagai pegawai di lembaga anti korupsi, maupun pekerja yang bekerja sebagai auditor, pengawas keuangan, akuntan dan business owner. SERTIFIKAT - ISQ Consulting - Menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan SNI ISO 37001 2016 untuk Auditor_FRAME

SERTIFIKAT KELULUSAN

METODE AJAR

EVALUASI

STANDAR KOMPETENSI

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 750 hari.

TENTANG PENGAJAR

ISQ Consulting atau PT Internasional Sinergi Quantum adalah perusahaan penyedia jasa pelatihan dan konsultasi Sistem Manajemen berbasis SNI ISO. Moch Malik adalah pengajar di ISQ Consulting yang telah berpengalaman dalam mengembangkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan berbasis SNI ISO 37001:2016 di berbagai perusahaan.