Pintar Menghitung dan Melapor PPh 21

Mudah Menghitung dan Tepat Melapor PPH 21 untuk Karyawan dan Pengusaha UMKM

Seiring dengan perubahan peraturan dan kebijakan pemerintah yang dinamis, maka pengusaha dan pelaku bisnis sering mengalami kebingunan dan kesulitan dalam menyikapi dan memperoleh informasi yang benar tentang peraturan perpajakan. Sehingga sering terjadi adanya kesalahan dan ketidakpahaman yang membuat perusahaan atau pengusaha mengalami kerugian akibat terjadi denda, sanksi dan biaya tanbahan atas koreksi atau pemeriksaan pajak. Program pembelajaran ini hadir untuk meminimalisir kerugian atas pajak dan memudahkan informasi secara tepat dan akurat  kepada perusahaan dan pengusaha tentang pajak.
FRAMED CERT PINTAR MENGHITUNG DAN MUDAH MELAPOR PPH 21

TUJUAN PEMBELAJARAN

Bagaimana peserta bisa mempelajari dan memahami tata cara perhitungan dan pelaporan PPH 21 sesuai Peraturan Dirjen Pajak PER-16/PJ/2016 secara mudah dan sederhana dalam waktu yang singkat

YANG AKAN SISWA PELAJARI

Teori dan Landasan Hukum Pajak PPH 21, Tatacara Perhitungan dan Tata Cara Pelaporan

UNTUK SIAPA KELAS INI

SYARAT KEIKUTSERTAAN

Memerlukan Software ESPT terinstal pada laptop/komputer

DURASI AKSES MASUK KE KELAS

Siswa mendapatkan akses masuk kelas selama 30 hari

TENTANG LEMBAGA & PENGAJAR

Pengajar adalah seorang akuntan alumni perguruan tinggi Universitas Gadjah Mada dan sekarang adalah seorang praktisi  akuntansi dan perpajakan sekaligus  sebagai profesi sebagai Senior Finance Akuntansi Tax Manager di berbagai perusahaan swasta di Jakarta. Pengajar mendirikan usaha kantor jasa akuntansi dan konsultan pajak yaitu AA Plus Konsultan.