Persiapan Mengikuti Tes TOEFL-ITP Structure and Written Expression untuk Profesional Bahasa

Tips Meningkatkan Skor TOEFL ITP

Memiliki kemampuan berbahasa Inggris menjadi salah satu hal penting ketika bekerja pada perusahaan asing, bekerja sebagai interpreter atau penerjemah maupun sebagai profesional bahasa lainnya khususnya bahasa Inggris. Bukan persoalan mudah menjadi seorang penerjemah, ahli bahasa maupun profesional bahasa lainnya. Ketika bersaing dalam bidang pekerjaan yang sama, Anda perlu memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik. Tidak hanya kemampuan dalam aspek mendengarkan, berbicara, dan menulis, namun juga kemampuan penyusunan tata bahasa yang baik dalam ketiga aspek tersebut. Oleh sebab itu, untuk mengetahui Anda memiliki kompetensi yang baik atau tidak, salah satu caranya dengan mengikuti tes TOEFL ITP yang dapat mengukur kemampuan bahasa Inggris Anda. Melalui pelatihan ini, Anda akan mempelajari dasar-dasar tes TOEFL ITP terutama materi tentang Sructure and Written Expression yang merupakan materi penyusunan tata bahasa dalam bahasa Inggris. Selain itu, Anda juga akan mempelajari kompetensi apa saja yang terdapat pada tes TOEFL, hingga strategi mengerjakan tes dengan mudah dan tepat. Setelah mengikuti pelatihan ini, memungkinkan Anda mendapatkan skor TOEFL yang tinggi sehingga mampu menjadi profesional bahasa yang handal.

Mengikuti-Tes-TOEFL-ITP-Structure-and-Written-Expression-untuk-Profesional-Bahasa

TUJUAN UMUM

Peserta mampu memahami dasar-dasar TOEFL ITP Structure and Written Expression dengan mempelajari materi, dan strategi menjawab soal tes secara tepat dan mudah.

TUJUAN KHUSUS

ASPEK KOMPETENSI

A. Pengetahuan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

B. Keterampilan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

C. Sikap

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

YANG AKAN SISWA PELAJARI

KEMAMPUAN YANG DIPEROLEH

METODE AJAR

EVALUASI PEMBELAJARAN

SASARAN KOMPETENSI KERJA

Pelatihan ini ditujukan kepada pekerja di bidang bahasa khususnya profesional bahasa untuk bahasa Inggris, copywriter, maupun pekerja kantor perusahaan asing.

SASARAN PESERTA

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang membutuhkan test TOEFL ITP untuk tujuan pendidikan maupun pekerjaan.

PELUANG KARIR

STANDAR KOMPETENSI

Pelatihan ini berbasis kompetensi yang mengacu pada okupasi Penerjemah, Alih Bahasa dan Profesional Bahasa Lainnya (KBJI - 2643.99).

DURASI AKSES MASUK KE KELAS

Peserta akan mendapatkan akses masuk kelas selama 30 hari

TENTANG LEMBAGA & PENGAJAR

Yes Study Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang konsultan pendidikan luar negeri yang didirikan oleh para alumni internasional dan berpusat di Toronto, Kanada. Kami juga memiliki "Learning Center" yang menyediakan beberapa program bahasa Inggris, mulai dari kelas general english sampai dengan kelas persiapan proficiency test seperti IELTS, TOEFL ITP, TOEFL iBT, dan TOEIC.
Max Resmol adalah staf pengajar Yes Study Indonesia yang memiliki pengalaman mengajar bahasa Inggris lebih dari 7 tahun, dan memiliki kompetensi mengajar untuk kelas bahasa Inggris tingkat dasar hingga kelas persiapan tes kemampuan berbahasa Inggris seperti IELTS, TOEFL ITP, dan TOEIC.