Persiapan Mengikuti Tes TOEFL-ITP Reading untuk Profesional Bahasa

Kursus Persiapan Ujian TOEFL ITP Reading

Sebagai bahasa Internasional, bahasa Inggris menjadi bahasa yang biasa digunakan untuk menstandarisasi istilah-istilah dalam berbagai bidang. Dalam bidang teknologi misalnya, sebagian besar perangkat menggunakan bahasa Inggris sebagai petunjuk alat untuk memudahkan pengguna. Oleh sebab itu kemampuan bahasa Inggris menjadi penting dalam menguasai suatu bidang agar lebih mudah untuk membaca dan memahami konteks dalam bidang tersebut. Melalui pelatihan ini, peserta akan mendapatkan pengetahuan dan materi mengenai dasar-dasar TES TOEFL ITP Reading. Pengetahuan ini dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan membaca bahasa Inggris dan meningkatkan skor TOEFL Anda. Maupun membantu Anda untuk menjadi professional bahasa yang andal.

Yes Study Abroad - Persiapan Mengikuti Tes TOEFL-ITP Reading untuk Profesional Bahasa

TUJUAN UMUM

Peserta mampu memahami dasar-dasar TOEFL ITP Reading, mengetahui yang dibutuhkan untuk TOEFL ITP Reading, serta strategi untuk TOEFL ITP Reading secara baik dan benar.

TUJUAN KHUSUS

ASPEK KOMPETENSI

A. Pengetahuan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

B. Keterampilan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

C. Sikap

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

YANG AKAN SISWA PELAJARI

KEMAMPUAN YANG DIPEROLEH

METODE AJAR

EVALUASI PEMBELAJARAN

SASARAN KOMPETENSI KERJA

Pelatihan ini ditujukan kepada pekerja di bidang bahasa khususnya Profesional Bahasa untuk bahasa Inggris, pengajar, guru, maupun penerjemah.

SASARAN PESERTA

Pelatihan ini ditujukan kepada peserta yang membutuhkan test TOEFL untuk tujuan pendidikan maupun pekerjaan.

PELUANG KARIR

STANDAR KOMPETENSI

Pelatihan ini berbasis kompetensi dengan mengacu pada okupasi Penerjemah, Alih Bahasa dan Profesional Bahasa Lainnya (KBJI - 2643.99).

DURASI AKSES MASUK KE KELAS

Siswa akan mendapatkan akses masuk kelas selama 750 hari

TENTANG LEMBAGA & PENGAJAR

Yes Study Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang konsultan pendidikan luar negeri yang didirikan oleh para alumni Internasional dan berpusat di Toronto, Kanada. Kami juga memiliki "Learning Center" yang menyediakan beberapa program Bahasa Inggris; mulai dari Kelas General English sampai dengan kelas persiapan proficiency test seperti IELTS, TOEFL ITP, TOEFL iBT, dan TOEIC.
Ilyas Fauzi Anggara adalah Staf Pengajar Yes Study Indonesia yang memiliki pengalaman mengajar bahasa Inggris lebih dari dua tahun, dan memiliki kompetensi mengajar untuk kelas bahasa Inggris tingkat dasar hingga kelas persiapan tes kemampuan berbahasa Inggris seperti IELTS, TOEFL ITP, dan TOEIC.