Persiapan Mengikuti Tes TOEFL-ITP Listening untuk Profesional Bahasa

Kursus Persiapan Ujian TOEFL ITP Listening

Menyambut Era Society 5.O, setiap orang perlu memiliki kemampuan bahasa Inggris, baik dalam bidang pendidikan maupun pekerjaan, atau bahkan untuk bersosialisasi dengan masyarakat lokal hingga Internasional. Pada beberapa bidang kerja di Indonesia pun, membutuhkan kompetensi berbahasa Inggris yang dapat terlihat melalui skor TOEFL. Oleh sebab itu, kemampuan bahasa Inggris Listening, Structure and Written Expression, serta Reading perlu Anda kuasai sebelum mengikuti tes TOEFL. Dan untuk meraih target nilai yang maksimal, Anda juga perlu mengetahui berbagai persiapan penting dalam mengikuti tes TOEFL. Pelatihan ini bertujuan untuk membantu Anda dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti tes TOEFL ITP. Anda akan mempelajari kompetensi umum dalam tes TOEFL ITP, berbagai jenis dan bentuk soal, khususnya pada materi listening skill. Selain itu, jika peserta membutuhkan informasi lanjutan mengenai ujian TOEFL ITP bersertifikasi, maka dapat mengisi form yang tersedia di akhir kelas yang terhubung langsung dengan lembaga. SERTIFIKAT-Persiapan-Mengikuti-Tes-TOEFL-ITP-Listening-untuk-Profesional-Bahasa

TUJUAN UMUM

Peserta mampu memahami dasar-dasar TOEFL ITP Listening dengan mempelajari materi dan strategi mengerjakan soal secara tepat dan mudah.

TUJUAN KHUSUS

ASPEK KOMPETENSI

A. Pengetahuan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

B. Keterampilan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

C. Sikap

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

YANG AKAN SISWA PELAJARI

KEMAMPUAN YANG DIPEROLEH

METODE AJAR

EVALUASI PEMBELAJARAN

SASARAN KOMPETENSI KERJA

Pelatihan ini ditujukan kepada pekerja di bidang bahasa untuk Profesional Bahasa khususnya bahasa Inggris, Penerjemah, Alih Bahasa, dan Penyunting Bahasa.

SASARAN PESERTA

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang membutuhkan tes TOEFL ITP untuk tujuan pendidikan maupun pekerjaan.

PELUANG KARIR

STANDAR KOMPETENSI

Pelatihan ini berbasis kompetensi yang mengacu pada okupasi Penerjemah, Alih Bahasa dan Profesional Bahasa Lainnya (KBJI - 2643.99).

DURASI AKSES MASUK KE KELAS

Peserta akan mendapatkan akses masuk kelas selama 30 hari

TENTANG LEMBAGA & PENGAJAR

Yes Study Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Konsultan Pendidikan Luar Negeri yang didirikan oleh para alumni Internasional dan berpusat di Toronto, Kanada. Kami juga memiliki "Learning Center" yang menyediakan beberapa program Bahasa Inggris; mulai dari Kelas General English sampai dengan kelas persiapan Proficiency Test seperti IELTS, TOEFL ITP, TOEFL iBT, dan TOEIC.
Max Resmol adalah Staf Pengajar Yes Study Indonesia yang memiliki pengalaman mengajar bahasa Inggris lebih dari 7 tahun, dan memiliki kompetensi mengajar untuk kelas bahasa Inggris tingkat dasar hingga kelas persiapan tes kemampuan berbahasa Inggris seperti IELTS, TOEFL ITP, dan TOEIC.