Kursus Percakapan Sehari-hari Bahasa Mandarin

Percakapan Dasar, Negosiasi, dan Persiapan Berbahasa Mandarin untuk Pekerja

China telah menjadi trending topik seputar ekonomi dunia dan akan tetap menjadi seperti itu setidaknya beberapa belas tahun ke depan. Dengan hal tersebut maka penggunaan Bahasa China, yang dalam hal ini Bahasa Mandarin menjadi sangat populer. Bahasa Mandarin sendiri adalah salah satu bahasa internasional yang wajib dikuasai sebagai nilai tambah dalam dunia kerja. Namun, banyak orang yang menganggap bahwa untuk belajar Bahasa Mandarin itu susah. Padahal sebenarnya belajar Bahasa Mandarin ini sebetulnya mudah. Kita hanya butuh pengalaman dan pengulangan agar bisa berbahasa Mandarin dan berbicara dengan siapapun. Apalagi untuk percakapan sehari-hari. Sama sekali tidak susah, hanya butuh pengulangan. Berdasarkan hal tersebut, maka kelas ini dibuat untuk dapat diikuti oleh seluruh peserta pemula atau peserta awam yang tidak pernah belajar Bahasa Mandarin sebelumnya, namun tertarik untuk mempelajari Bahasa Mandarin.

TUJUAN UMUM PELATIHAN

Peserta dapat memahami tentang apa yang dibicarakan kepada lawan bicara dalam Bahasa Mandarin. Sehingga nantinya diharapkan peserta dapat mengerti dan menjawab pertanyaan sederhana tersebut dari teman kerja, pewawancara, ataupun lawan bicara lainnya yang berkaitan dengan Bahasa Mandarin dasar sehari-hari.

TUJUAN KHUSUS PELATIHAN

KELOMPOK SASARAN PELATIHAN

Pelatihan ini ditujukan kepada pemula, TKI, calon TKI, karyawan, dan WNI di China

PELUANG ATAS KOMPETENSI PELATIHAN

Pelatihan ini ditujukan kepada karyawan perusahaan berbahasa mandarin, guru atau pengajar bahasa Mandarin atau siswa dari berbagai latar belakang pendidikan atau pekerjaan yang membutuhkan kemampuan Bahasa Mandarin untuk keperluan melanjutkan pendidikan atau pekerjaan, sehingga nantinya dapat menerapkan Bahasa Mandarin dalam kehidupan sehari-hari. Sertifikat Kursus PERCAKAPAN SEHARI-HARI BAHASA MANDIRI

SERTIFIKAT KELULUSAN

Pelatihan ini berstandar nasional. Siswa yang menyelesaikan seluruh materi pelatihan dan lulus pada post-test akan mendapatkan tanda kelulusan berupa sertifikat elektronik.

METODE AJAR

EVALUASI

Pre-test pada setiap modul dan post-test di akhir pelatihan. Dibutuhkan nilai minimal 60 untuk lulus pada pelatihan ini.

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 750 hari.

TENTANG PENGAJAR

Pengajar yang membawakan materi pelajaran dalam kelas ini sudah cukup lama berkecimpung dalam Bahasa Mandarin. Laoshi Hema sudah tinggal di China sejak SMP sekitar umur 13 tahun dan sampai sekarang masih lanjut belajar sebagai mahasiswa Bachelor of E-Commerce di China. Ia termasuk High-Rated Certified Chinese HSK Taker dengan nilai 258/300 di HSK 5 nya. Laoshi Hema sudah berpengalaman mengajar cukup lama dan tentunya materi pembelajaran ini juga di desain secara matang oleh Hao Institute. Hao Institute adalah bagian lembaga bahasa dari HappyKids Education yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam mendidik anak-anak Indonesia belajar berbahasa Mandarin. HappyKids sudah membuka kelas Mandarin dari awal didirikan di tahun 1990 dan sudah berhasil mendidik banyak murid yang dari awalnya tidak bisa Bahasa Mandarin sama sekali, sampai mampu mengerti, membaca, menulis dan berbicara Bahasa Mandarin. Murid HappyKids mulai dari kanak-kanak sampai dengan orang yang sudah bekerja, yang ingin bekerja di China ataupun sedang mempersiapkan diri melanjutkan kuliah ke China ataupun Taiwan.