Menjadi Content Creator dengan Aplikasi Canva

Aplikasi Canva Memudahkan Membuat Desain Konten Menarik

Kreatifitas saat ini begitu dibutuhkan sehingga banyak orang berlomba-lomba untuk menjadi lebih kreatif, mengingat daya saing yang tinggi dan peminat yang banyak maka seseorang dituntut untuk dapat lebih kreatif. Disisi lain terdapat aplikasi yang memiliki mobilitas tinggi dalam melakukan pengeditan sehingga menjadikan kreatifitas begitu berkembang pesat. Kelas ini akan membantu pencipta konten dalam membuat kontennya ke dalam sebuah desain yang menarik. Ini bisa menjadi sebuah referensi bagi yang ingin meningkatkan personal brandingnya.

TUJUAN UMUM PELATIHAN

Di akhir pelatihan, peserta dapat menghasilkan sebuah content desain grafis yang baik menggunakan aplikasi Canva.

TUJUAN KHUSUS PELATIHAN

KELOMPOK SASARAN PELATIHAN

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta dari kalangan umum, yang memiliki minat dalam konten kreator, atau profesional yang ingin meningkatkan kemampuan dalam bidang desain cepat. Pendidikan minimal untuk mengikuti pelatihan ini adalah SMA atau lebih rendah, diutamakan memiliki smartphone atau komputer. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar.

PELUANG ATAS KOMPETENSI PELATIHAN

Pelatihan ini ditujukan kepada pekerja kantoran dibidang content creator, trainer, marketing, ataupun bidang lainnya yang berkaitan dengan desain grafis. Arkademi_Sertifikat_Menjadi_Conten_Creator_dengan_Aplikasi_Canva_Frame

SERTIFIKAT KELULUSAN

Pelatihan ini berstandar nasional. Siswa yang menyelesaikan seluruh materi pelatihan dan lulus pada post-test akan mendapatkan tanda kelulusan berupa sertifikat elektronik.

METODE AJAR

EVALUASI

Pre-test pada setiap modul dan post-test di akhir pelatihan. Dibutuhkan nilai minimal 60 untuk lulus pada pelatihan ini.

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 30 hari.

TENTANG PENGAJAR

Ika Tyasty Anggraini S.Pd. adalah pengajar dan trainer aktif yang memiliki kompetensi Publik Speaker, Konten Kreator, Inisiator. Beliau adalah mentor di Setya Academy. Saat ini juga berprofesi sebagai guru dan content creator yang sudah kompeten di bidangnya.