Meningkatkan Pengembangan Diri dengan Keahlian Baru untuk Petugas Pelatihan

Upgrade Diri Agar Sukses Ditempat Kerja

Tau kah kita, saat ini ada sebuah generasi baru yang biasa disebut dengan Generasi Strawberry. Lalu kira-kira, siapa saja saja yang masuk dalam generasi ini? Jawabannya adalah mereka yang lahir pada tahun 2000an. Generasi Strawberry ini agak berbeda dengan generasi yang ada sebelumnya. Mereka yang lahir pada generasi ini sejak lahir sudah terbiasa dimanjakan oleh fasilitas yang serba ada. Akibat dari hal ini, kebanyakan dari mereka kesulitan untuk merencanakan cita-cita apa yang ingin mereka capai dalam 10 sampai 20 tahun kedepan. Fakta lain juga menunjukan, kebanyakan dari generasi ini berfikir untuk menjadi sukses itu hanya dipengaruhi dari satu faktor, yaitu faktor akademik saja. Padahal sebenarnya, faktor akademik ini bukanlah satu-satunya yang menjadi faktor utama untuk menjadi sukses. Ada hal lain yang lebih penting yang kurang menjadi perhatian oleh generasi ini yaitu lifeskill. Dengan lifeskill ini, kita akan mengetahui tentang bagaimana cara berperilaku, dan menempatkan diri ketika bersama orang lain. Maka dari itu, dalam pelatihan ini Anda akan mempelajari tentang cara meningkatkan kualitas diri dan teknik lifeskill ini beserta praktik penerapan dalam kehidupan sehari-hari.

TUJUAN UMUM

Peserta mampu menerapkan teknik lifeskill, meningkatkan kualitas diri dengan baik dan benar hingga mampu beradaptasi dengan mudah.

TUJUAN KHUSUS

Aspek Kompetensi

A. Pengetahuan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

B. Keterampilan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

C. Sikap

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

SESI KONSULTASI

Setiap Sabtu, Jam 09:00 - 10.00 bersama Agustina Ardhani Saroso

Kelompok Sasaran Pelatihan

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang bekerja sebagai petugas pelatihan maupun pekerja bidang pengembangan sumber daya manusia, pegawai pemula atau staf, mahasiswa jurusan psikologi dan manajemen, peserta dengan pendidikan SMA.

Peluang Atas Kompetensi Pelatihan

Pelatihan ini ditujukan untuk petugas pelatihan, Training and Development staf, maupun pekerja bidang pengembangan sumber daya manusia lainnya. SERTIFIKAT - MEDIA CIPTA PRESTASI - Meningkatkan Pengembangan Diri dengan Keahlian Baru untuk Petugas Pelatihan_FRAME  

SERTIFIKAT KELULUSAN

METODE AJAR

EVALUASI

STANDAR KOMPETENSI

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 720 hari.

TENTANG PENGAJAR

Telah memiliki pengalaman sejak tahun 2015 di bidang pendidikan karakter, life skills dan Training corporate. Kami memiliki coach yang berpengalaman di bidangnya dan para coach melakukan coaching dengan pendekatan psikologi disetiap pelatihan dan event. Kami juga hadir untuk menjawab kebutuhan dengan menghadirkan program baru di era 4.0 yaitu metoda pembelajaran “Smart Learning” dengan menggunakan konsep e learning yang dikemas secara menarik, mudah dimengerti. Kami memiliki trainer yang memiliki sertifikasi dalam bidangnya masing-masing dan memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam mendelivery materi training.