Menguasai Kerangka Kerja Perusahaan Startup

Menguasai Kerangka Kerja Perusahaan Startup

9 dari 10 Startup gagal di fase awal mereka berdiri. Hal ini dikarenakan, kebanyakan dari mereka kurang dalam memenuhi standar fundamental dari startup. Contoh dari fundamental yang dimaksud disini adalah seperti, membuat produk atau jasa yang dibutuhkan oleh pasar, membangun model bisnis yang sesuai pasar, dan juga memiliki tim yang tepat. Selain itu, kegagalan ini disebabkan karena mereka terlalu berfokus untuk mencari keuntungan, dan juga belum mengetahui tentang kerangka berfikir dalam mengelola startup. Untuk mengatasi hal tersebut, ada sebuah hal yang harus dipelajari, yaitu Startup Framework. Dengan menerapkan Startup Framework ini akan membedakan bisnis Anda dengan bisnis lain, seperti UKM. Dimana jika UKM perkembangan bisnisnya cenderung “stuck”, namun dengan Startup Framework, maka bisnis yang Anda bangun akan berkembang dengan cepat.

TUJUAN UMUM PELATIHAN

Tujuan dari pelatihan ini ialah peserta paham dan diharapkan bisa mendirikan startup sendiri, dan dapat menerapkan startup framework ini pada startup yang akan didirikan. Sehingga pada akhirnya, startup Anda dapat bertahan, bertumbuh, dan bersaing dengan yang lainnya.

TUJUAN KHUSUS PELATIHAN

KELOMPOK SASARAN PELATIHAN

Pelatihan ini dapat diikuti oleh seluruh peserta yang sudah atau akan mendirikan perusahaan Startup, dengan berbagai macam latar belakang pendidikan, namun diutamakan minimal pendidikan SMA. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar

PELUANG ATAS KOMPETENSI PELATIHAN

Pelatihan ini ditujukan kepada peserta yang akan atau sedang membuka perusahaan dari berbagai jenis seperti, makanan, minuman, jasa, dan perusahaan Startup lainnya.   Sertifikat Kursus Menguasai Kerangka Kerja Perusahaan Startup

SERTIFIKAT KELULUSAN

Pelatihan ini berstandar nasional. Siswa yang menyelesaikan seluruh materi pelatihan dan lulus pada post-test akan mendapatkan tanda kelulusan berupa sertifikat elektronik.

METODE AJAR

EVALUASI

Pre-test pada setiap modul dan post-test di akhir pelatihan. Dibutuhkan nilai minimal 60 untuk lulus pada pelatihan ini.

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 750 hari.

TENTANG PENGAJAR

Growup Coaching adalah perusahaan yang bergerak dibidang pelatihan bagi para pelaku bisnis. Growup Coaching menyediakan beberapa program pembelajaran seperti seperti self improvement, pembuatan startup, dan ekspor, yang bertujuan untuk membantu para pelaku bisnis untuk mengembangkan bisnis mereka. M Luqmanul Hakim, Direktur PT. Bin Affan Exindo (Growup Coaching). Memiliki kompetensi di beberapa bidang diantaranya Human Research Development, Startup Development dan Business Development.