Mengikuti Tender Pengadaan dengan LPSE untuk Manajer Pengadaan

 Bisnis Yang Menggiurkan dengan ikut Tender Pengadaan di aplikasi LPSE Disaat Krisis Covid-19

Disaat kondisi krisis saat ini akibat pendemi covid-19, dimana pergerakan ekonomi melambat / terganggu bahkan Proyeksi ekonomi indonesia di kwartal ke-4 masuk jurang resesi. Oleh karena itu yang bisa menggerakkan ekonomi adalah ”Belanja Pemerintah“. Salah satu mempercepat belanja Pemerintahan adalah dengan adanya Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (PBJP), dimana Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (PBJP) adalah bisnis yang menggiurkan karena bisnis PBJP menyangkut dana ratusan triliun rupiah setiap tahun yang berasal dari APBN/APBD. namun apabila bisnis PBJP jika tidak dikelola dengan baik ,dapat menyeret para pelakunya ke dalam penjara akibat terjerat pasal tindak pidana korupsi. Maka bagi siapapun yang ingin mengikuti tender pengadaan di Pemerintahan khusunya Manajer Pengadaan dibawah usaha berbadan hukum, diperlukan pengetahuan yang baik mengenai aplikasi LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik ) untuk ikut tender Pengadaan Pemerintahan Diharapkan setelah selesai mengikuti kelas ini peserta memahami Apa itu LPSE, Dasar hukum LPSE , Cara Pendaftaran Rekanan LPSE secara OnLine dan Offline, Cara ikut Tender LPSE secara praktek sampai Tip-trik supaya sukses memanfaatkan penggunaan LPSE untuk tender.

TUJUAN UMUM PELATIHAN

Peserta mengetahui dan mempraktekkan aplikasi LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik ) untuk mengikuti tender pengadaan pemerintahan.

TUJUAN KHUSUS PELATIHAN

ASPEK KOMPETENSI

A. Pengetahuan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

B. Keterampilan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

C. Sikap

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

SESI KONSULTASI

Setiap Sabtu, Jam 09:00 - 10.00 bersama Yudhi Wahyudiana

KELOMPOK SASARAN PELATIHAN

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang sudah pernah atau akan terjun pada dunia pengadaan perusahaan, minimal pendidikan SMA. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar.

PELUANG ATAS KOMPETENSI PELATIHAN

Pelatihan ini ditunjukan kepada para manajer pengadaan atau siapa pun yang akan/sedang mempelajari sistem tender pengadaan di Indonesia. SERTIFIKAT - Mitra Ganesha Mengikuti Tender Pengadaan dengan LPSE untuk Manajer Pengadaan_FRAME

SERTIFIKAT KELULUSAN

METODE AJAR

EVALUASI

STANDAR KOMPETENSI

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 60 hari.

TENTANG PENGAJAR

PT. MITRA GANESHA adalah Perusahaan berlokasi di Jakarta Selatan. Instruktur pada kelas ini yakni Bapak YUDHI WAHYUDIANA berpengalaman selama 14 tahun sebagai Auditor ISO 9002, Trainer dan Founder, direktur PT. Mitra Ganesha.