Menerapkan SCRUM Manajemen Proyek untuk Manajer Perencana

Mulai Karier Anda sebagai Scrum Master

Membahas Scrum Project Management mungkin agak membingungkan, apalagi jika sebelumnya belum pernah menggunakan metode Scrum ini. Secara definisi, Scrum Project Management ini adalah salah satu metode yang menyediakan perencanaan untuk mengendalikan ruang lingkup proyek dan memastikan proyek yang dibuat tetap sesuai jadwal. Scrum Project Management akan sangat membantu suatu proyek untuk selesai sesuai jadwal dan memberikan efisiensi bagi perusahaan atau bisnis. Memiliki kemampuan untuk menerapkan Scrum Project Management akan sangat membantu bagi siapa saja yang ingin belajar untuk mengendalikan proyek khususnya Manajer Kebijakan Dan Perencanaan Lainnya. Dalam kelas ini akan dijelaskan secara detail mengenai Scrum, disertai dengan contoh real pengembangan system development POS (Kasir) menggunakan kerangka kerja Scrum, sehingga Anda dapat dengan mudah memahami dan menguasai Scrum Project Management.

TUJUAN UMUM PELATIHAN

Peserta mendapatkan pengetahuan tentang Scrum dan dapat menerapkan Scrum di lingkungan kerjanya, dan juga memiliki kompetensi sebagai Scrum Master.

TUJUAN KHUSUS PELATIHAN

ASPEK KOMPETENSI

A. Pengetahuan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

B. Keterampilan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

C. Sikap

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

SESI KONSULTASAI

Setiap Sabtu, Jam 09:00 - 10.00 bersama Hadi Kusyanto

KELOMPOK SASARAN PELATIHAN

Kelas ini ditujukan kepada developer, karyawan bidang IT, CEO/CTO perusahaan startup, pencari kerja, dan mahasiswa. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar.

PELUANG ATAS KOMPETENSI PELATIHAN

Pelatihan ini ditujukan kepada siswa yang akan atau sedang berkarir dibidang IT, khususnya bagian developer, untuk dapat menggunaan SCRUM dalam Project Managementnya. Pelatihan ini mengacu pada standar nasional.SERTIFIKAT - LKP Duta Menerapkan SCRUM Manajemen Proyek untuk Manajer Perencana_FRAME

SERTIFIKAT KELULUSAN

METODE AJAR

EVALUASI

STANDAR KOMPETENSI

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 60 hari.

TENTANG PENGAJAR

LKP Duta adalah Lembaga Pendidikan dibidang IT, memiliki 7 cabang yang tersebar di Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah Instruktur pada kelas ini adalah Bapak Hadi Kusyanto S.Kom PSM1 yang berpengalaman selama 17 tahun di bidang IT sebagai Senior Programmer, System Analyst, Software Development Head, IT Manager, IT Consultant, Scrum Master dan CEO & Founder di LKP Duta.