Memulai Usaha Bagi Para Pelaku UMKM

Kuasai Kiatnya dan Mulai Usaha Sendiri dengan Percaya Diri

Untuk memulai sebuah usaha memanglah tidak mudah, banyak yang harus dipersiapkan seperti ilmu dan keberanian. Banyak dari calon pengusaha yang masih ragu-ragu dalam membuat usahanya sendiri. Hal ini dikarenakan banyak dari mereka yang belum mempunyai rasa percaya diri, takut gagal takut bangkrut, dan sebagainya. Dengan banyaknya keraguan tersebut, maka perlu rasanya sebuah edukasi yang mengajarkan calon penguasa untuk berani memulai usahanya. Nah, dalam kelas ini peserta akan diajarkan tentang kiat jitu dalam memulai usaha yang berhasil. Yang lebih penting lagi dari kelas ini adalah, peserta juga akan didorong untuk berani mengambil tindakan untuk memulai usahanya sendiri.

TUJUAN UMUM PELATIHAN

Peserta memiliki ilmu dalam membuka usaha, memiliki keberanian membuka usaha dari ilmu yang sudah dipelajari, dan mengetahui kiat-kiat jitu agar usahanya bisa berhasil.

TUJUAN KHUSUS PELATIHAN

ASPEK KOMPETENSI

A. Pengetahuan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

B. Keterampilan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

C. Sikap

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

SESI KONSULTASI

Setiap Sabtu, Jam 09:00 - 10.00 bersama Hadi Kusyanto

KELOMPOK SASARAN PELATIHAN

Pelatihan ini ditujukan kepada mereka yang akan memulai usaha, mulai dari pelajar, mahasisawa, lulusan baru, karyawan, dan masyarakat umum. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar

PELUANG ATAS KOMPETENSI PELATIHAN

Pelatihan ini ditujukan kepada siswa dari berbagai latar pendidikan dan pekerjaan, yang akan atau baru saja memulai usaha, untuk dapat mengelola usaha nya dengan baik, sehingga nantinya dapat mengembangkan usahanya dan berhasil. SERTIFIKAT - LKP Duta Memulai Usaha Bagi Para Pelaku UMKM_FRAME

SERTIFIKAT KELULUSAN

METODE AJAR

EVALUASI

STANDAR KOMPETENSI

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 60 hari.

TENTANG PENGAJAR

Hadi Kusyanto S.Kom PSM1 yang berpengalaman selama 17 tahun di bidang IT sebagai Senior Programmer, System Analyst, Software Development Head, IT Manager, IT Consultant, Scrum Master dan CEO & Founder di LKP Duta.