Mempelajari Tenses untuk Penerjemah

Masih bingung dengan Tenses (Grammar)? Ambil kelas ini, dijamin Ga bingung lagi!

Tenses mempunyai peran penting untuk belajar bahasa Inggris maka dari itu wajib untuk dipelajari, karena dari sana kamu akan mengetahui penggunaan waktu yang baik dan benar, seperti waktu sekarang, kemarin, sudah, akan, sedang, dan sebagainya. Dengan memahami penggunaan waktu yang baik, maka akan sangat mudah bagi kita untuk mengembangkan bahasa inggris kita. Menguasai tenses juga dapat dijadikan sebagai modal untuk bisa memasuki dunia kerja terutama bagi orang yang ingin menjadi alih bahasa atau penerjemah. Seringkali sebuah perusahaan, ketika mencari calon tenaga kerja di perusahaanya menuntuk calon karyawan tersebut harus bisa menguasai bahasa inggris yang baik dan benar, maksud baik dan benar ini adalah mampu berkomunikasi dengan tatabahasa yang baik dan juga skill writing (Correspondence) yang yang baik dan benar, maka tentunya tenses tidak akan bisa diabaikan untuk hal ini. Pelatihan ini akan mengajarkan Anda bagaimana menguasai tenses secara mudah dan singkat dengan teknik pembelajaran yang sudah terbukti mumpuni dari kampung Inggris Pare.

TUJUAN UMUM PELATIHAN

Peserta mampu menguasai dan mengaplikasikan teori tenses atau struktur grammar dan meningkatkan kualitas Bahasa Inggris peserta secara baik dan benar sesuai kaidah tenses.

TUJUAN KHUSUS PELATIHAN

ASPEK KOMPETENSI

A. Pengetahuan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

B. Keterampilan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

C. Sikap

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

SESI KONSULTASI

Setiap Sabtu, Jam 09:00 - 10.00 bersama Kutisna Sugiri

KELOMPOK SASARAN PELATIHAN

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang sudah pernah belajar Bahasa Inggris dasar, minimal pendidikan SMA. Selain itu juga dapat diikuti pelajar dan mahasiswa, pemburu beasiswa , pengajar, para pencari kerja, karyawan, terutama penerjemah. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar.

PELUANG ATAS KOMPETENSI PELATIHAN

Pelatihan ini ditujukan untuk peserta yang bergelut dalam bidang penerjemah, sastra, jurnalis, penulis dalam bahasa inggris dan bidang lain yang terkait penulisan menggunakan bahasa inggris. Pelatihan ini mengacu pada penggunaan tata bahasa sesuai kaidah bahasa inggris secara umum.SERTIFIKAT - Ngomonginggris.com Mempelajari Tenses untuk Penerjemah_FRAME

SERTIFIKAT KELULUSAN

METODE AJAR

EVALUASI

STANDAR KOMPETENSI

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 90 hari.

TENTANG PENGAJAR

Kelas ini disampaikan oleh pengajar yang telah lama berkecimpung dalam bidang pelatihan dan pengajaran bahasa Inggris selama lebih dari 11 tahun terhitung sejak tahun 2009. Pemateri yaitu senior mentor, ngomonginggris.com, merupakan komunitas belajar bahasa Inggris yang tersebar di Jabodetabek & Banten. Ngomonginggris.com sudah berdiri sejak tahun 2010. Didirikan oleh, Sukendi, M.Pd., C.STMI., Alumni BEC (Basic English Course) Pare (Angkatan TC108 & MS42). BEC, merupakan kursusan pertama di Kampung Inggris Pare-Kediri, Jawa Timur, yang didirikan oleh ayahanda tercinta Pak Kalend Osen. BEC sudah berdiri sejak tahun 1977. Ngomonginggris.com telah melatih lebih dari 10 ribu peserta baik dari kelas offline maupun online, melalui pelatihan bahasa Inggris Individu, Kelompok, Paguyuban, Perhimpunan, Pondok Pesantren, Sekolah, Perguruan Tinggi, Perusahaan dan lain sebagainya. Pengajar adalah tim penyusunan beberapa buku pegangan bahasa Inggris yang biasa diterapkan oleh beberapa kursusan alumni Kampung Inggris Pare: 1. Vociation (Vocabulary & Pronunciation) - Practicing makes your English Better 2. English Guidance (Grammar & Structure) - Your English Journey starts from here! 3. Speak Up (Speaking, Conversation & Describing) - Let's Make Mistakes!