Mempelajari Teknik Penjualan untuk Manajer Penjualan

Seni Dalam Menjual (The Art of Selling)

Kebanyakan orang sales atau marketing saat ini hanya sekedar menjual produknya saja, tanpa sesekali memikirkan tentang bagaimana kebutuhan dari calon konsumen mereka. Dengan kasus seperti itu, maka rasanya akan sulit untuk mendapatkan konsumen yang ingin membeli produk kita. Lalu bagaimana cara untuk mengetahui kebutuhan dari calon konsumen kita? Jawabannya adalah mendengarkan. Karena ada sebuah teori yang mengatakan bahwa, keputusan seseorang untuk membeli sebuah produk itu didasarkan pada 90% emosi dan 10% logika. Namun faktanya, saat ini banyak sales atau marketing yang hanya berfokus untuk meningkatkan kemampuan berbicara mereka saja, tanpa memperhatikan kemampuan dalam mendengarkan. Padahal dengan mendengarkan, maka kita akan mampu mengetahui keadaan emosi seseorang hingga dapat melihat celah bagaimana merebut hati atau perhatian seseorang yang menjadi calon konsumen. Sehingga akhirnya dapat mengetahui dan memenuhi kebutuhan calon konsumen dengan produk Anda. Untuk meningkatkan kemampuan mendengarkan ini, Anda akan mempelajari seni dalam menjual atau The Art of Selling dalam pelatihan ini. Anda akan mendapatkan informasi mengenai cara mendengarkan dan cara untuk memahami emosi dari calon konsumen hingga dapat merebut hatinya. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan praktik penerapan materi The Art of Selling ini.

TUJUAN UMUM

Peserta mampu menjelaskan dan menerapkan teknik komunikasi yang efektif, teknik mempengaruhi pikiran calon konsumen, hingga melakukan closing dengan baik dan benar.

TUJUAN KHUSUS

YANG AKAN SISWA PELAJARI

Aspek Kompetensi

A. Pengetahuan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

B. Keterampilan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

C. Sikap

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

SESI KONSULTASI

Setiap Sabtu, Jam 09:00 - 10.00 bersama Rohdian Al-Ahad

Kelompok Sasaran Pelatihan

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta tingkatan SMA keatas yang tertarik dengan bidang sales dan marketing, para pekerja dalam bidang sales dan marketing, maupun pemilik usaha atau bisnis.

Peluang Atas Kompetensi Pelatihan

Pelatihan ini ditujukan untuk pekerja Sales dan Marketing, Business Development dan Partnership SERTIFIKAT - MEDIA CIPTA PRESTASI - Mempelajari Teknik Penjualan untuk Manajer Penjualan_FRAME

SERTIFIKAT KELULUSAN

METODE AJAR

EVALUASI

STANDAR KOMPETENSI

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 750 hari.

TENTANG PENGAJAR

PT Media Cipta Prestasi telah memiliki pengalaman sejak tahun 2015 di bidang pendidikan karakter, life skills dan Training corporate. Kami memiliki coach yang berpengalaman di bidangnya dan para coach melakukan coaching dengan pendekatan psikologi disetiap pelatihan dan event. Kami juga hadir untuk menjawab kebutuhan dengan menghadirkan program baru di era 4.0 yaitu metoda pembelajaran “Smart Learning” dengan menggunakan konsep e learning yang dikemas secara menarik, mudah dimengerti. Rohdian Al-Ahad atau biasa dipanggil Rohdian, adalah seorang pemuda yang memiliki kemampuan dan pengalaman yang cukup mumpuni. Dengan lebih dari 8 tahun pengalaman sebagai seorang trainer, Rohdian telah memberikan pelatihan di banyak perusahaan besar yang ada di Indonesia. Selain sebagai seorang trainer, Rohdian juga adalah seorang penulis buku dan telah menerbitkan beberapa buku diantaranya adalah buku dengan judul Hypnoteaching.