Mempelajari Metode Pelayanan Prima untuk Manajer Pusat Informasi

Memberikan Keuntungan Dari Pelayanan Prima

Di dalam kehidupan sehari-hari, entah disadari atau tidak, kita pasti akan selalu berhadapan dengan yang namanya pelayanan prima. Pelayanan prima sendiri merupakan usaha dalam melayani kebutuhan orang lain dengan prima atau bermutu tinggi. Sebagai contoh, pada saat kita pergi ke SPBU, apakah kita pernah mengisi bensin sendiri? Jawabannya mungkin tidak, karena akan ada orang lain yang memberikan uluran tangannya untuk membantu kita dalam mengisi bensin. Begitu juga dengan Rumah sakit, dimana pasien tidak pernah menangani dirinya sendiri. Mulai dari proses pemeriksaan kesehatan, memperoleh obat, sampai dirawat di ruang rawat inap. Klien atau pasien pasti akan mendapat pelayanan dari beberapa orang. Jika demikian, maka pada saat pasien berobat ke rumah sakit akan dibutuhkan cukup banyak orang atau petugas, yang nantinya akan mengulurkan tangannya untuk memberikan pelayanan kepada para pasien. Namun jika pelaksanaannya tidak begitu, maka dapat dikatakan tingkat pelayanan rumah sakit itu sering dikatakan kurang baik atau bahkan tidak baik. Dari beberapa penjelasan tadi, maka dapat disimpulkan bahwa pelayanan prima ini sangatlah perlu untuk diterapkan, khususnya untuk Manajer Pusat Informasi yang bertujuan agar bisnis kita dapat dinilai baik oleh para konsumen kita.

TUJUAN UMUM

Peserta mampu memahami dasar-dasar pelayanan prima dengan benar melalui pengertian konsep, jenis perilaku konsumen, dan standar perilaku.

TUJUAN KHUSUS

ASPEK KOMPETENSI

A. Pengetahuan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

B. Keterampilan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

C. Sikap

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

SESI KONSULTASI

Setiap Sabtu, Jam 09:00 - 10.00 bersama Sasha Zaskia

KELOMPOK SASARAN PELATIHAN

Pelatihan ini dapat diikuti oleh pekerja atau mahasiswa yang ingin mengembangkan karir

PELUANG ATAS KOMPETENSI PELATIHAN

Pelatihan ini dapat diikuti Manajer Pusat Informasi atau pekerja secara umum SERTIFIKAT - CV Adiba Makmur Sentosa - Mempelajari Metode Pelayanan Prima untuk Manajer Pusat Informasi_FRAME

SERTIFIKAT KELULUSAN

METODE AJAR

EVALUASI

STANDAR KOMPETENSI

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 720 hari.

TENTANG PENGAJAR

Sasha Zaskia, adalah Co-Founder dari CV. Adiba Jaya Sentosa. Beliau memiiki pengalaman 8 tahun lebih, terhitung sejak tahun 2012 lalu berkecimpung di dunia training, khususnya dalam bidang yang dikuasai seperti dalam peningkatan kualitas SDM dengan pendekatan Hypnosis dan NLP. Selain itu Ibu Sasha Zaskia sudah mengeluarkan beberapa buku yang berhubungan untuk peningkatan kualitas SDM.