Mempelajari Bahasa Jepang untuk Penerjemah - Hiragana & Katakana

Mempelajari Bahasa Jepang - Hiragana & Katakana

Saat ini mempelajari Bahasa Jepang merupakan kegiatan untuk menambah skill yang paling banyak diminati, khususnya di Indonesia. Hal ini dapat kita lihat dari banyaknya budaya Jepang yang masuk dan mulai digemari oleh masyarakat Indonesia. Alasan dan motivasi lainnya semakin banyak orang mempelajari Bahasa Jepang adalah keinginan untuk dapat menempuh pendidikan dan bekerja di perusahaan Jepang. Namun untuk mencapai hal tersebut Anda akan diminta untuk menguasai level keterampilan dan kefasihan dalam berbahasa Jepang dengan baik. Kebanyakan dari mereka hanya berfokus dalam membaca atau berbicara saja, dan kurang dalam belajar cara menulis. Melalui kursus ini, Anda akan mendapatkan pengetahuan bagaimana mengaplikasikan Bahasa Jepang secara praktis, khususnya dalam penggunaan huruf Hiragana, Katakana, dan Kanji. Peserta dapat mengaplikasikan materi kursus untuk jenis pekerjaan yang berkaitan erat dengan bahasa Jepang. Nah, penasaran seperti apa? Yuk, ikuti kursus ini sekarang!

TUJUAN UMUM PELATIHAN

Peserta mampu mengerti mengenai jenis huruf Hiragana dan Katakana di dalam Bahasa Jepang dengan baik dan benar.

TUJUAN KHUSUS PELATIHAN

ASPEK KOMPETENSI

A. Pengetahuan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

B. Keterampilan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

C. Sikap

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

SESI KONSULTASI

Setiap Sabtu, Jam 09:00 - 10.00 bersama Ery Meriecy

KELOMPOK SASARAN PELATIHAN

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang sudah atau ingin belajar Bahasa Jepang, dengan latar belakang pendidikan apapun, namun diutamakan memiliki minimal pendidikan SMA. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar.

PELUANG ATAS KOMPETENSI PELATIHAN

Pelatihan ini ditujukan kepada Penerjemah, Alih Bahasa dan Profesional Bahasa, serta berbagai bidang pekerjaan lainnya yang membutuhkan pemahaman Bahasa Jepang, khususnya huruf Hiragana dan Katakana. SERTIFIKAT - Edusia Mempelajari Bahasa Jepang untuk Penerjemah - Hiragana & Katakana_FRAME

SERTIFIKAT KELULUSAN

METODE AJAR

EVALUASI

STANDAR KOMPETENSI

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 30 hari.

TENTANG PENGAJAR

Ery Meriecy, S.S adalah lulusan S1 Sastra Jepang dari Univ. Brawijaya tahun 2015. Beliau pernah mengajar sebagai guru Bahasa Jepang di SMAN 1 Kota Mojokerto sebagai guru magang dan aktif menjadi pengajar bimbingan belajar untuk mapel Bahasa Jepang. Ery Meriecy, S.S merupakan salah satu mentor aktif di Edusia sebagai mentor pembelajaran kelas Bahasa Jepang.