Mempelajari Bahasa Jepang - Hiragana & Katakana

 

Mempelajari Bahasa Jepang - Hiragana & Katakana

Dengan perkembangan zaman yang terjadi saat ini, bahasa Jepang sudah mulai menyebar hampir ke seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Hal ini dapat kita lihat dari banyaknya budaya Jepang yang masuk, dan mulai digemari oleh masyarakat Indonesia. Dan jujur saja, pasti kita punya teman atau bahkan diri kita sendiri yang sangat tertarik dengan budaya Jepang. Namun masih banyak orang yang kurang tepat dalam belajar Bahasa Jepang. Kebanyakan dari mereka hanya berfokus dalam membaca atau berbicara saja, dan kurang dalam belajar cara menulis. Padahal menulis ini adalah sebuah elemen penting dalam mempelajari Bahasa Jepang. Apalagi dalam Bahasa Jepang ini ada beberapa jenis penulisan yang berbeda, seperti Kanji, Hiragana, dan Katana. Program ini memberikan pembelajaran bagi peserta dalam mengaplikasikan Bahasa Jepang secara praktis, khususnya dalam penggunaan huruf Hiragana dan Katakana. Peserta dapat mengaplikasikan materi program untuk jenis pekerjaan yang berkaitan erat dengan Bahasa Jepang. Bahasa Jepang tidaklah sesulit yang kita bayangkan. Budaya Jepang sudah sangat melekat di kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Kita dapat menjumpainya lewat film anime, komik manga, movie dan musik berbahasa Jepang. Selain melalui media tersebut, Anda dapat belajar mudah bahasa Jepang dengan mengikuti kursusnya di Arkademi.

TUJUAN UMUM PELATIHAN

Di akhir pelatihan, peserta dapat mengerti mengenai jenis huruf Hiragana dan Katakana didalam Bahasa Jepang.

TUJUAN KHUSUS PELATIHAN

KELOMPOK SASARAN PELATIHAN

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang sudah atau ingin belajar Bahasa Jepang, dengan latar belakang pendidikan apapun, namun diutamakan memiliki minimal pendidikan SMA. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar

PELUANG ATAS KOMPETENSI PELATIHAN

Pelatihan ini ditujukan kepada pekerja kantoran seperti Sekretaris, Translator, dan berbagai bidang pekerjaan lainnya yang membutuhkan pemahaman Bahasa Jepang, khususnya huruf Hiragana dan Katakana.  
Akrademi Kursus Online - Sertifikat Mengenal Huruf Jepang (Hiragana - Katakana) Frame

SERTIFIKAT KELULUSAN

Pelatihan ini berstandar nasional. Siswa yang menyelesaikan seluruh materi pelatihan dan lulus pada post-test akan mendapatkan tanda kelulusan berupa sertifikat elektronik.

METODE AJAR

EVALUASI

Pre-test pada setiap modul dan post-test di akhir pelatihan. Dibutuhkan nilai minimal 60 untuk lulus pada pelatihan ini.

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 750 hari.

TENTANG PENGAJAR

Ery Meriecy, S.S adalah lulusan S1 Sastra Jepang dari Univ. Brawijaya tahun 2015. Beliau pernah mengajar sebagai guru Bahasa Jepang di SMAN 1 Kota Mojokerto sebagai guru magang dan aktif menjadi pengajar bimbingan belajar untuk mapel Bahasa Jepang. Ery Meriecy, S.S merupakan salah satu mentor aktif di Edusia sebagai mentor pembelajaran kelas Bahasa Jepang.