Mempelajari Akuntansi Dasar 1 untuk Akuntan

Panduan Praktis Kursus Akuntansi Untuk Pelajar/mahasiswa Dan Karyawan  Level Basic 1 Akuntansi Perusahaan Jasa

Akuntansi untuk sebagian orang kadang menjadi momok yang menakutkan, namun pada prakteknya mempelajari ilmu akuntansi bisa dilakukan dengan menyenangkan. yang terpenting adalah pemahaman kita. banyak orang memiliki pandangan terhadap akuntansi yaitu mengelola keuangan pada sebuah perusahaan dengan kuantitas yang tidak sedikit. Pembelajaran akuntansi di sekolah dan kampus juga terkesan lama dan membosankan. Namun di kelas ini kurikulum dibagi dalam tiga tahapan (step) yaitu akuntansi perusahaan jasa (service firm), perusahaan dagang (marchandise firm) dan perusahaan industri (manufaktur firm). Sehingga cocok untuk semua kalangan mulai pelajar, mahasiswa dan karyawan karier terutama para akuntan perkantoran. Setiap pembahasan disertai contoh kasus dan penyelesaianya. Sehingga memberikan jaminan kepada peserta untuk expert/mahir di bidang akuntansi jasa,dagang dan industri dalam waktu singkat.

TUJUAN UMUM PELATIHAN

Peserta mampu meningkatkan ilmu dasar akuntansi dengan mempelajari mengenai akuntansi jasa, dagang dan industri dalam waktu singkat.

TUJUAN KHUSUS PELATIHAN

ASPEK KOMPETENSI

A. Pengetahuan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

B. Keterampilan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

C. Sikap

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

SESI KONSULTASI

Setiap Sabtu, Jam 09:00 - 10.00 bersama Paojan MS,SE.,M.Akt

KELOMPOK SASARAN PELATIHAN

Pelatihan ini ditujukan untuk pekerja seperti Akuntan, Bagian Keuangan, Bagian Audit ataupun yang berkaitan dengan keuangan. Pelatihan ini mengacu pada aturan akuntansi nasional secara umum.

PELUANG ATAS KOMPETENSI PELATIHAN

Pelatihan ini ditujukan untuk pekerja seperti Akuntan, Bagian Keuangan, Bagian Audit ataupun yang berkaitan dengan keuangan. Pelatihan ini mengacu pada aturan akuntansi nasional secara umum.SERTIFIKAT LKP PPAT - Mempelajari Akuntansi Dasar 1 untuk Akuntan_FRAME

SERTIFIKAT KELULUSAN

METODE AJAR

EVALUASI

STANDAR KOMPETENSI

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 30 hari.

TENTANG PENGAJAR

Pusat Pajak dan Akuntansi Terapan (PPAT) dibawah Yayasan Pengembangan Profesi Indonesia (YPPI) berpengalaman memberikan trainning, kursus dan seminar akuntansi dan perpajakan sejak tahun 2012, telah meluluskan ribuan alumni yang tersebar di berbagai perusahaan di jabotabek dan bandung. Di dukung oleh akademisi. Profesional dan praktisi yang handal dan berpengalaman dibidangnya bergelar magister dan doktor. Paojan MS,SE.,M.Akt berpengalaman memberikan trainning, kursus dan seminar akuntansi dan perpajakan sejak tahun 2012. Saat ini beliau aktif sebaga dosen tetap di STIE WIBAWA KARTA RAHARJA PURWAKARTA. Beliau juga aktif sebagai mentor di LKP PPAT.