Membuka Kelas Online dan Ciptakan Penghasilan Tak Terbatas

IKHTISAR

Semakin hari perkembangan dunia digital semakin maju, terlebih lagi keadaan pandemi seperti saat ini. Membuat semua pekerja termasuk seorang pengajar harus berputar otak untuk dapat tetap melanjutkan kehidupan dan juga karirnya. Menjadi pengajar kelas online salah satu yang sedang banyak dicari oleh masyarakat pada saat ini. Dengan konten video on-demand, pengajar hanya perlu membuat materi dan tentunya upaya & biaya yang akan dikeluarkan sangat minimal namun mampu menciptakan penghasilan tak terbatas dari siswa di seluruh Indonesia. Kelas ini memberikan pelajaran bagi peserta mulai dari merancang kurikulum, membuat materi ajar, shooting, hingga editing video. Cara-cara tersebut tentunya akan dijelaskan secara sederhana dan dapat diaplikasikan langsung oleh peserta yang ingin menjadi pengajar online dengan mudah dan gratis menggunakan alat-alat yang sudah Anda miliki.

TUJUAN UMUM

Di akhir pelatihan, peserta mendapatkan penghasilan dari membuka kelas online di Arkademi sesuai dengan ketentuan yang ada.

TUJUAN KHUSUS

ASPEK KOMPETENSI

A. Pengetahuan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

B. Keterampilan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

C. Sikap

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

SESI KONSULTASI

Setiap Senin, Jam 09.00 – 10.00 WIB (materi dan tautan sesi konsultasi tersedia di dalam kelas pelatihan)

KELOMPOK SASARAN PELATIHAN

SASARAN KOMPETENSI

SERTIFIKAT KELULUSAN

METODE AJAR

- Self-paced Learning dengan Kuis pada setiap modul dan Post-Test pada akhir kelas untuk menguji pemahaman materi. - Video ajar berdurasi rata-rata 10 menit/video. - Slide materi PDF.

EVALUASI

- Quiz dengan nilai minimal 80% pada setiap modul - Post-Test dengan nilai minimal 60% - Tugas Praktik untuk menentukan kelulusan pada pelatihan ini

STANDAR KOMPETENSI

DURASI AKSES Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 750 hari.

TENTANG PENGAJAR

Hilman Fajrian adalah founder dan CEO Arkademi (PT Arkademi Daya Indonesia). Seorang serial entrepreneur yang berpengalaman sejak usia 21 tahun dalam mendirikan dan menjalankan beberapa perusahaan rintisan yang melayani klien bertaraf nasional dan internasional. Hilman mengantongi 32 sertifikasi yang mayoritas dari lembaga pendidikan tinggi elit dunia seperti Wharton Business School, Ludwig-Maxmilians Munchen, Stanford University, University of British Columbia, University of California, IE Business School, Instituto de Empresa Business School Madrid, hingga Google Academy. Bidang yang dikuasainya adalah competitive strategy, entrepreneurship, business administration/strategy, game theory, leadership, innovation management, big data, komunikasi, jurnalistik, hingga digital marketing.