Membuat Website Mastery untuk Teknisi Website

Bongkar Rahasia Jago Bikin website Profesional dalam 1 Hari tanpa harus jago CODING , Di JAMIN BISA 100%

Di dalam website seseorang dapat melakukan banyak hal, seperti menjual produk/jasa, menulis cerita/berita, mengirimkan informasi/pesan, menonton video, dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak hal yang dapat dilakukan, rasanya penting bagi kita untuk memahami tentang website ini, bahkan sepertinya perlu juga untuk kita membuat website sendiri. Dalam industry teknologi keahlian membuat website menjadi hal wajib bagi seorang Teknisi Website. Tetapi, fakta dilapangan menyatakan bahwa, ternyata untuk membuat website ini masih banyak orang yang salah paham, mereka berfikir bahwa untuk sebuah membuat website itu harus jago dalam codding, padahal kenyataannya tidak seperti itu. Untuk mengatasi kesalahpahaman tersebut dan menyadari banyaknya minat peserta untuk bisa membuat website atau menjadi Teknisi Website maka kelas ini dihadirkan. Di kelas ini kita akan membahas tuntas segala hal tentang website, mulai dari pembuatan, sampai dengan cara mengoptimalisasinya tanpa harus jago dalam codding.

TUJUAN UMUM PELATIHAN

Peserta mampu membuat website sendiri dengan mudah tanpa menggunakan coding.

TUJUAN KHUSUS PELATIHAN

ASPEK KOMPETENSI

A. Pengetahuan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar:

B. Keterampilan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar:

C. Sikap

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar :

SESI KONSULTASI

Setiap Senin, Jam 09.00 - 10.00 WIB (materi dan tautan sesi konsultasi tersedia di dalam kelas pelatihan)

KELOMPOK SASARAN PELATIHAN

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang sudah pernah mengetahui tentang website sebelumnya dan ingin membuat website, dari berbagai macam pendidikan atau pekerjaan, namun diutamakan minimal pendidikan SMA, dan memiliki komputer atau laptop. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar.

PELUANG ATAS KOMPETENSI PELATIHAN

Pelatihan ini ditujukan untuk pekerja kantoran seperti IT, marketing, Sales, atau pelaku usaha yang membutuhkan pembuatan website untuk perusahaannya. Membuat Website Mastery untuk Teknisi Website Membuat Website Mastery untuk Teknisi Website

SERTIFIKAT KELULUSAN

METODE AJAR

EVALUASI

STANDAR KOMPETENSI

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 750 hari.

TENTANG PENGAJAR

Agus Istiyono A.Md lulus AKADEMI BAHASA ASING " INDONESIA " LPI JAKARTA Diploma 3 Bahasa Inggris tahun 2006. Memiliki kompetensi dibeberapa bidang diantaranya Bahasa Inggris dan Digital Marketing, saat ini berkarir di PT. Raksa Bina Nusantara (Smart Brain) sebagai instruktur.