Membuat Aneka Sambal Kemasan untuk Juru Masak

Bisnis Sambal Kemasan Kekinian

Bisnis kuliner semakin berkembang sesuai dengan tren yang beredar di masyarakat, salah satunya adalah sambal kemasan. Sambal kemasan memang peluang bisnis yang menjanjikan karena dalam membuat sambal hanya memerlukan bahan makanan yang sederhana dan mudah didapatkan sekaligus diolah. Meskipun begitu masih banyak orang yang ingin terjun ke bisnis kuliner namun terkendala dengan berbagai hal. Salah satunya masih belum mengerti cara untuk membuat hingga mengemas produk sambal kemasan. Untuk itu pelatihan ini menjadi solusi alternatif bagi Anda untuk memulai bisnis sambal kemasan terutama bagi Anda para juru masak. Kemudahan dalam menjalankan bisnis menjadi satu keunggulan yang disukai banyak orang terkait bisnis kuliner sambal kemasan.

TUJUAN UMUM

Peserta dapat memahami dasar-dasar dalam membuat bisnis sambal dengan baik melalui pembuatan, pengemasan, dan penjualan.

TUJUAN KHUSUS

ASPEK KOMPETENSI

A. Pengetahuan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

B. Keterampilan

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

C. Sikap

Kompetensi yang dinilai Materi yang diajar

SESI KONSULTASI

Setiap Senin, Jam 09.00 – 10.00 WIB (materi dan tautan sesi konsultasi tersedia di dalam kelas pelatihan)

SASARAN KELOMPOK

Pelatihan ini ditujukan untuk pekerja, mahasiswa, atau umum yang memiliki minat mengembangkan diri di bisnis kuliner khususnya sambal.

SASARAN KOMPETENSI

Pelatihan ini ditujukan kepada pekerja di bidang industri kuliner misalnya juru masak atau usaha katering.

SERTIFIKAT KELULUSAN

METODE AJAR

EVALUASI

STANDAR KOMPETENSI

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 750 hari.

TENTANG PENGAJAR

CV D'Cendes Baik merupakan sebuah usaha yang berawal dari tahun 2008 merupakan usaha waralaba es cendol dengan brand Cendol Desa. Pada bulan April 2015 dibuka Dapur Cendes (Dapur Cendol Desa) yang berlokasi di Pondok Hijau Permai dan berubah nama menjadi D’Cendes masih dengan lokasi yang sama dengan menu utama bebek, ayam dan ikan goreng bakar dan sop.
Tatang Kusdiana, SE merupakan Founder CV D'Cendes Baik, praktisi kuliner yang sudah berpengalaman dalam menjalankan bisnis kuliner selama 16 tahun. Telah membuka belasan cabang tanpa kemitraan dan kelasnya sudah diikuti lebih dari 1.000 peserta yang tersebar di seluruh Indonesia.