Cara Cepat Dan Efektif Membangun UMKM Seni Rupa

Dewasa ini banyak orang yang takut untuk memulai sebuah bisnis UMKM, tak terkecuali usaha di bidang seni rupa. Biasanya ketakutan ini disebabkan oleh kurangnya pengetahuan mengenai, bagaimana cara memulai, serta menentukan target pasar dari produk yang ditawarkan. Selain itu, ketakutan ini juga dipicu oleh ketidaktahuan seseorang dalam memasarkan produk tersebut. Oleh sebab itu, dibutuhkan pengetahuan tentang bagaimana, serta apa saja yang perlu disiapkan dalam memulai, menjalankan, serta membangun bisnis atau usaha UMKM hingga bisa menjadi bisnis yang sukses dan lebih besar lagi. Anda bisa memulai dengan menyiapkan beberapa tahapan yang mudah dan metode yang terstruktur. Sehingga dapat menjalani usaha UMKM ini mulai dari cara yang paling sederhana. Selain itu juga, dapat mengurangi resiko terjadinya masalah yang seharusnya tidak terjadi.

Menjalankan usaha seni rupa haruslah penuh dengan rasa percaya diri, semangat dan sukacita. Dengan begitu akan membantu dalam terciptanya sebuah ide kreatif yang merupakan pondasi para pelaku UMKM dalam mengembangkan usaha yang sedang dijalankan.

Sertifikat Membangun Usaha di Bidang Seni Rupa dan Market Sharenya

TUJUAN PEMBELAJARAN

Setelah mengikuti kelas ini, diharapkan anda dapat mengetahui mengenai macam-macam seni rupa, seni berdasarkan fungsinya, serta dapat memulai, menjalankan, mengembangkan usaha UMKM, dan dapat menentukan target pasar dengan lebih cepat dan mudah. Selain itu juga menjadi lebih kreatif dalam menciptakan sebuah produk.

YANG AKAN SISWA PELAJARI

  • Macam-macam Seni Rupa
  • Seni Berdasarkan Fungsinya
  • Target Pasar
  • Cara Menjadi Kreatif
  • Produk Seni Rupa ABG Artshop

UNTUK SIAPA KELAS INI

  • Pelajar
  • Mahasiswa
  • Karyawan
  • Seniman Muda
  • Pengusaha UMKM
  • Penggemar Fashion dan Fine Art

DURASI AKSES MASUK KE KELAS

Siswa akan mendapatkan akses masuk kelas selama 35 Hari

TENTANG LEMBAGA & PENGAJAR

Materi disiapkan dan disampaikan langsung oleh seniman yang sekaligus aktif menjalankan UMKM Seni Rupa dengan nama brand ABG Artshop, yang sudah sampai ke Negeri Belanda. Berdiri sejak tahun 2014 dan telah mengalami perubahan nama hingga akhirnya pada tahun 2020 memutuskan untuk menggunakan nama ABG Artshop. Tetap aktif menjalankan keduanya secara bersamaan, yaitu menjadi seniman dan juga pebisnis, menyeimbangkan seni yang idealis dan seni untuk masyarakat.

Kurikulum Kelas

Pembukaan
1. Pembukaan 00:01:00
Pengantar
2. Pengantar 00:08:00
Seni Berdasarkan Fungsinya
3. Seni Berdasarkan Fungsinya 00:05:00
Market Share
4. Market Share 00:06:00
Cara Menjadi Kreatif dalam Membangun Pondasi Para pelaku UMKM Seni Rupa
5. Cara Menjadi Kreatif dalam Membangun Pondasi Para pelaku UMKM Seni Rupa Bag.1 00:06:00
6. Cara Menjadi Kreatif dalam Membangun Pondasi Para pelaku UMKM Seni Rupa Bag.2 00:08:00
Produk Seni Rupa ABG ArtShop
7. Produk Seni Rupa ABG ArtShop 00:08:00
Penutup
Ujian Membangun Usaha di Bidang Seni Rupa dan Market Sharenya Tak Terbatas
8. Penutup 00:01:00

Bagikan :

© 2017-2021 PT Arkademi Daya Indonesia