Membangun Aplikasi Berbasis Web Menggunakan Framework Code Igniter (Level Pemula)

Membuat Website Dengan Mudah Menggunakan Framework CodeIgniter

Taukah Kamu, pembuatan web atau website saat ini sudah banyak jenisnya. Mulai dari yang menggunakan coding sampai dengan yang instan. Namun dari kedua jenis tersebut, tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untuk yang instan mungkin kita tidak perlu melakukan coding. Tetapi website yang dibuat tidaklah fleksibel sehingga website yang dihasilkan tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Lalu untuk yang menggunakan coding, memang agak sulit karena kita perlu melakukan coding. Namun untuk keamanannya jauh lebih baik dan kita dapat membangun atau membuat website sesuai keinginan kita. Selanjutnya, jika akan membuat website menggunakan coding, maka kita akan mengenal banyak metode yang salah satunya adalah metode dengan php. Dan dalam membuat website dengan php ini juga, kita membutuhkan sebuah framework, yang salah satunya adalah dengan menggunakan framework CodeIgniter (CI). Lalu mungkin akan timbul pertanyaan dalam diri kita. Dari sekian banyak framework, kenapa harus menggunakan framework CI? Jawabannya adalah yang pertama, menurut survey yang telah dilakukan, di Indonesia ini para programmer paling banyak menggunakan framework CI. Kedua, Framework CI ini lebih ringan dibandingkan dengan yang lain karena meninggalkan footprint yang lebih sedikit. Dan yang terakhir, dengan framework CI ini akan memudahkan kita dalam membuat website, karena sudah disediakan beberapa bantuan. Arkademi Kursus Online - Sertifikat Membangun Aplikasi Berbasis Web Menggunakan Framework Code Igniter (Level Pemula) frame

TUJUAN PEMBELAJARAN

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan Anda dapat lebih mengerti lagi terkait pembuatan website menggunakan Framework CodeIgniter, dan dapat menerapkan framework CodeIgniter ini dalam pekerjaan atau kehidupan anda. Sehingga nanti anda dapat membuat website sesuai dengan keinginan anda sendiri.

YANG AKAN SISWA PELAJARI

UNTUK SIAPA KELAS INI

DURASI AKSES MASUK KE KELAS

Siswa akan mendapatkan akses masuk kelas selama 45 hari

TENTANG LEMBAGA & PENGAJAR

Avicenna Cipta Training adalah Lembaga Pelatihan yang menyajikan program pelatihan yang disesuaikan dengan kebutuhan peserta atau siswa antara lain: Pengembangan Sumber Daya Manusia, Regulasi Terkini, dan IT dengan metode penyelenggaraan pelatihan & bimtek secara umum; in house dan secara online. Nana Mulyana S.Kom., M.T., sehari-hari berprofesi sebagai konsultan dan trainer yang mengkhususkan diri dalam bidang IT. Sudah menggeluti bidang IT selama beberapa tahun. Bapak Nana ingin memberikan pengetahuan kepada masyarakat luas terkait IT, khususnya dalam pembuatan website yang mungkin selama ini banyak masyarakat salah kaprah terkait pembuatan website.