Olahraga dapat meningkatkan kesehatan otak, kemampuan kognitif, dan daya ingat

Intuisi Untuk Peningkatan Diri

Untuk memenuhi kebutuhan hidup, setiap manusia pasti melakukan pekerjaan, dan pekerjaan yang dilakukan ini pun berbeda-beda. Banyak contoh pekerjaan yang dapat kita lihat dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari membuka usaha atau bekerja di sebuah perusahaan. Namun dari semua pekerjaan tersebut sebenarnya memiliki kesamaan, yaitu dari semua pekerjaan yang ada ternyata hanya menerapkan 2 keahlian inti. Dimana kita mengenalanya dengan keahlian hardskill dan softskill. Kedua keahilian ini sangatlah penting dimiliki oleh orang yang bekerja, dimana tujuannya adalah agar hasil pekerjaan menjadi lebih bagus.

Lalu mungkin akan timbul pertanyaan dalam diri kita, dari kedua keahlian tersebut, kira-kira manakah yang terpenting dan dapat menentukan kemajuan dari seseorang?. Ya, jika pertanyaanya seperti itu, maka jawabannya adalah Softskill.

Oleh sebab itu, dalam membantu masyarakat untuk menguasai keahlian Softskill ini, ASSI (Akademi Soft Skills Indonesia) merancang sebuah konsep pengembangan yang didasarkan pada kecerdasan hati. Hal ini dikarenakan hati adalah organ utama kecerdasan yang menentukan kinerja otak dan tindakan seorang manusia. Karena sebagian besar masyarakat kita menjalani pekerjaan atau menekuni profesi hanya karena pertimbangan pragmatis tertentu, sehingga kehebatannya tidak banyak yang keluar. Sehingga dibutuhkan proses pembelajaran kecerdasan hati dan penajaman intuisi.

Arkademi Kursus Online - Sertifikat Menajamkan Intuisi (Frame)

TUJUAN PEMBELAJARAN

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan anda dapat menambah pemahaman mengenai intuisi dan kegunaannya. Memahami hati dan indikator kecerdasannya yang paling inti. Melatih penguasaan skill dalam mengasah ketajaman intuisi dan kecerdasan hati sepraktis mungkin. Menyadarkan kegunaan intuisi untuk peningkatan diri, baik dalam bisnis/usaha, karier, studi, dan peranan-peranan penting lain.

YANG AKAN SISWA PELAJARI

  • Apa dan kenapa intuisi itu penting
  • Bagaimana menggunakan intuisi
  • Tiga jenis intuisi
  • Kapan hati seseorang menjadi cerdas dan tidak cerdas
  • Langkah-Langkah yang dilakukan agar hati cerdas dan intuisinya tajam

DURASI AKSES MASUK KE KELAS

Siswa akan mendapatkan akses masuk kelas selama 30 hari

TENTANG LEMBAGA & PENGAJAR

Ubaydillah Anwar, CSC., CPT adalah writer, trainer, and speaker tentang soft skills dan kecerdasan hati. Telah dipercaya menjadi trainer, konselor, dan speaker di berbagai BUMN, kantor kementerian, universitas, guru-guru pondok pesantren, corporate university, dan lembaga-lembaga internasional, seperti ILO (Internationl Labor Organization), Foster and Bridge Indonesia, PT. Nestle Indonesia, dan lain-lain. Ubaydillah juga aktif menulis buku dan artikel. Telah menulis lebih dari 40 buku dan 1000 lebih artikel tentang sosft skills dan kecerdasan hati. Ubaydillah adalah Presiden dari Akademi Soft Skills Indonesia (ASSI), sebuah lembaga professional yang memberikan layanan pengembangan soft skills dan kecerdasan hati untuk para mahasiswa, mahasantri, para professional, para guru, dosen, dan karyawan di berbagai tingkatan, dari staff sampai direksi.

Ubaydillah Anwar menyelesaikan pendidikan dari Pondok Modern Gontor (1993). Melanjutkan ke PPM Jakarta (1995) dan ICS Singapore (1999). Mendapatkan sertifikasi professional dari ICS Learning Centre (2006), International Labor Organization (2012), dan Al-Jamiah Al-Arabiyah Al-Maftuhah, Riyadh (2015).
Pada 2018, Pesantren Bina Insan Mulia bersama Persatuan Perguruan Tinggi Pesantren Indonesia menganugerahkan penghargaan Doktor Honoris Causa Pesantren atas kiprahnya sebagai santri dalam mengembangkan soft skills di pesantren, industri, corporate university, dan pendidikan secara umum.

Kurikulum Kelas

Pembukaan   1 Menit
1. Pembukaan 00:01:00
Pengantar   10 Menit
2. Pengantar 00:10:00
Kecerdasan Hati dan Intuisi   11 Menit
3. Kecerdasan Hati dan Intuisi Bag.1 00:04:00
4. Kecerdasan Hati dan Intuisi Bag.2 00:07:00
Menajamkan Intuisi Dengan Kecerdasan Hati   25 Menit
5. Active Appreciation 00:05:00
6. Total Connection 00:06:00
7. Facilitating Reality 00:03:00
8. Reading Pattern 00:04:00
9. Developing Intrapersonal 00:03:00
10. Building Togetherness 00:04:00
Penghambat Kecerdasan Hati   4 Menit
11. Penghambat Kecerdasan Hati 00:04:00
Penutup   167 Menit
Ujian Kiat Jitu Menajamkan Intuisi dengan Kecerdasan Hati Tak Terbatas
12. Pentutup 00:01:00
Yayasan Lembahtuwa (ASSI) – Akhir Pelatihan 00:00:01

Bagikan :

© 2017-2021 PT Arkademi Daya Indonesia