Editing Produk Menggunakan Aplikasi Canva untuk Perancang Grafis

 

Aplikasi Canva Memudahkan Mendesain Produk Jualan Apapun

Visual Content adalah representasi Anda di dunia maya, baik itu di website, blog, maupun media sosial. Namun membuat konten visual yang menarik tidaklah mudah. Menciptakan konten visual tentunya membutuhkan software yang tidak mudah untuk dipelajari orang. Canva merupakan aplikasi yang dapat membantu Anda dalam membuat desain atau konten visual Anda lebih menarik dan sangat cocok bagi pemula karena Canva sudah dilengkapi dengan berbagai fitur desain yang sangat mudah untuk digunakan serta terdapat tools sampai animasi yang dapat diedit dengan mudah. Kelas ini memberikan pelajaran bagi peserta dalam membuat, mendesain, sampai mengedit sebuah konten visual / produk dan dapat diaplikasikan bagi para peserta yang ingin menjadi perancang grafis untuk menghasilkan sebuah desain produk yang baik untuk menarik minat pembeli.

TUJUAN UMUM PELATIHAN

Di akhir pelatihan, peserta dapat menggunakan aplikasi canva untuk mengedit produk yang akan dijual dengan baik.

TUJUAN KHUSUS PELATIHAN

KELOMPOK SASARAN PELATIHAN

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta umum atau yang sudah mempelajari desain grafis sebelumnya, dengan minimal pendidikan SMA. Dianjurkan memiliki smartphone atau laptop. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar.

PELUANG ATAS KOMPETENSI PELATIHAN

Pelatihan ini ditujukan untuk pekerja bidang kantoran seperti Graphic Designer, Sales, Marketing, Content Creator, Wirausahawan, dan bidang pekerjaan lainnya yang membutuhkan kemampuan desain grafis untuk penjualan produk. Arkademi_Sertifikat_Editing_Produk_(Aplikasi_Canva)_Untuk_Jualan_Frame

SERTIFIKAT KELULUSAN

METODE AJAR

EVALUASI

STANDAR KOMPETENSI

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 30 hari.

TENTANG PENGAJAR

Ika Tyasty Anggraini S.Pd. adalah pengajar dan trainer aktif yang memiliki kompetensi Publik Speaker, Konten Kreator, Inisiator. Beliau adalah mentor di Setya Academy. Saat ini juga berprofesi sebagai guru dan content creator yang sudah kompeten di bidangnya.