Dasar Fotografi Menggunakan Ponsel

 Melalui Handphone akan Mendapat Banyak Foto yang Menarik

Smartphone zaman sekarang dibekali begitu banyak tipe kamera, menjadikan fotografi menggunakan smartphone menjadi populer. Namun setip fotografi perlu menggunakan teknik dikarenakan tidak hanya menggunakan kamera DSLR saja yang perlu teknik. Kursus online ini akan memberikan pembelajaran keahlian dalam mengambil foto yang menarik dari sebuah Handphone. setiap orang memilki kesempatan menjadi fotografer dan mendapatkan hasil jepretan foto yang berkualitas. Sehingga peserta akan lebih mengerti teknik yang perlu digunakan pada setiap momen dan kondisi ketika melakukan fotografi melalui smartphone. Selain itu ada pula pengaturan kamera pada setiap handphone yang bisa dikonfigurasi sesuai kondisi cahaya.

TUJUAN UMUM PELATIHAN

Peserta akan mengetahui bagaimana cara merekam sebuah objek dengan menggunakan handphone. Siswa akan banyak belajar tentang angel dalam merekam suatu objek. Diharapkan peserta dapat memahami setiap materi yang disampaikan dan bisa diaplikasikan pada kegiatan fotografi menggunakan smartphone.

TUJUAN KHUSUS PELATIHAN

KELOMPOK SASARAN PELATIHAN

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta dari masyarakat umum yang sudah pernah mengambil gambar atau merekam objek sebelumnya. Peserta setidaknya memiliki ponsel dan tidak ada batasan pendidikan. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar

PELUANG ATAS KOMPETENSI PELATIHAN

Pelatihan ini ditujukan untuk pekerja bidang content creator, fotografer, marketing, ataupun bidang lainnya yang sering berhubungan dengan photography, khusunya dengan menggunakan ponsel. Pelatihan ini mengacu pada standar yang dibutuhkan dalam pengambilan atau perekaman objek. Arkademi Sertifikat_PHOTOGRAPHY_BASIC_MENGGUNAKAN_HANDPHONE_Frame

SERTIFIKAT KELULUSAN

Pelatihan ini berstandar nasional. Siswa yang menyelesaikan seluruh materi pelatihan dan lulus pada post-test akan mendapatkan tanda kelulusan berupa sertifikat elektronik.

METODE AJAR

EVALUASI

Pre-test pada setiap modul dan post-test di akhir pelatihan. Dibutuhkan nilai minimal 60 untuk lulus pada pelatihan ini.

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 30 hari.

TENTANG PENGAJAR

Ika Tyasty Anggraini S.Pd. adalah pengajar dan trainer aktif yang memiliki kompetensi Publik Speaker, Konten Kreator, Inisiator. Beliau adalah mentor di Setya Academy. Saat ini juga berprofesi sebagai guru dan content creator yang sudah kompeten di bidangnya.