Belajar Mudah Bahasa Jepang

Bahasa Jepang Tidak Sulit

Jepang saat menjadi tujuan untuk belajar, bekerja, berwisata, pengembangan usaha baik langsung dengan perusahaan Jepang yang berada di Jepang maupun perusahaan-perusahaan Jepang yang berada di Indonesia. Bila seseorang ingin mengambil studi di Jepang maka ada syarat-syarat khusus dimana ada level bahasa Jepang yang perlu diambil (memiliki sertifikat kelulusannya). Juga bila ingin bekerja atau magang di Jepang, maka perlu pembelajaran bahasa Jepang dengan level tertentu termasuk dalam hal kaiwa (percakapan) yang harus dilalui oleh orang-orang tersebut. Begitu pula bagi orang-orang yang ingin membangun relasi usaha/ bisnis dengan orang-orang Jepang, maka kemampuan bahasa Jepang meski tidak perlu harus mumpuni, bisa menjadi pintu masuk dan membuka peluang terjadinya transaksi bisnis. Banyak yang mengatakan bahwa belajar bahasa Jepang itu sulit. Mungkin huruf hiragana dan katakana (masing-masing sebanyak 42 karakter) menjadi salah satu penghalangnya, namun dengan belajar bahasa Jepang yang sederhana yang disajikan secara tepat, dapat membantu peminat belajar bahasa Jepang dapat mengerti dan menguasainya dengan baik.

TUJUAN UMUM PELATIHAN

Pelajaran ini bertujuan agar peserta dapat mengerti bab demi bab serta penjelasan yang dibutuhkan agar pembelajar bahasa Jepang mengerti dan bisa mempraktekannya (baik secara percakapan maupun secara penulisan). Sebagai contoh, pada tahap awal dijelaskan mengenai angka, dilanjutkan dengan umur, jam, percakapan tentang harga, bagaimana cara memperkenalkan diri yang baik, dan lain-lain.

TUJUAN KHUSUS PELATIHAN

KELOMPOK SASARAN PELATIHAN

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang sudah pernah belajar Bahasa Jepang dasar, minimal pendidikan SMA. Pelatihan ini ditujukan untuk pelajar bahasa Jepang pemula, yang akan studi ke Jepang, yang akan magang di Jepang, penikmat manga, karyawan perusahaan Jepang. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar.

PELUANG ATAS KOMPETENSI PELATIHAN

Pelatihan ini ditujukan untuk pekerja kantoran dari berbagai bidang pekerjaan seperti Sekretaris, Kemitraan, Sales, maupun bidang lainnya yang sering menggunakan Bahasa Jepang. Pelatihan ini mengacu pada standar yang dibutuhkan dalam pekerjaan ataupun kehidupan sehari-hari.   Arkademi_Sertifikat_Bahasa_Jepang_PPT__Frame

SERTIFIKAT KELULUSAN

Pelatihan ini berstandar nasional. Siswa yang menyelesaikan seluruh materi pelatihan dan lulus pada post-test akan mendapatkan tanda kelulusan berupa sertifikat elektronik.

METODE AJAR

EVALUASI

Pre-test pada setiap modul dan post-test di akhir pelatihan. Dibutuhkan nilai minimal 60 untuk lulus pada pelatihan ini.

DURASI AKSES

Siswa mendapatkan akses masuk ke kelas selama 750 hari.

TENTANG PENGAJAR

Marcelus Setya Yessi pengajar Bahasa Jepang LPK MIRAI, lembaga bahasa Jepang yang berkecimpung dalam training bahasa Jepang, training bahasa Indonesia bagi ekspatriat Jepang atau non-Jepang, training untuk etos dan budaya kerja di perusahaan Jepang, penerjemahan dokumen dan interpreter, yang sudah berdiri sejak September 2010 di Jakarta.