Home

Mahir Akuntansi Dasar Terapan untuk Perusahaan

Menjadi akuntan profesional sukses di perusahaan dengan memahami konsep akuntansi dasar dari A-Z lewat kursus akuntansi dasar terapan ini. Kursus disajikan secara komprehensif dan 100% online dengan harga lebih terjangkau.

rating
rating
rating
rating
rating
rating
rating
rating
rating
rating
4.5
> 1000 siswa
Fasilitator: ARKADEMI

Yang Anda Dapatkan









    Baru

  • Ikhtisar
  • Kurikulum
  • Fasilitator
  • Review

Yang akan Anda Pelajari

    Skill yang akan Anda Peroleh

    Peluang Karier

    Akuntan
    Internal Audit
    Konsultan Akuntansi
    Akuntan Analis
    Akuntan Publik
    Staff Pembukuan
    Analis Keuangan
    Perencana Keuangan

    > 5.705

    lowongan tersedia untuk posisi ini dalam 30 hari

    Rp 8-22 jt

    Rata-rata gaji untuk profesi ini

    Kurikulum


    Selengkapnya...

    Testimoni Alumni

    Roni Kurnia

    Dengan belajar di akademi kita menjadi lebih banyak wawasan.

    Alvonsius Aprilianus

    Sangat bermanfaat sekali, Mentornya cerdas dan berwawasan. Sekali belajar di kelas pasti mengerti. Penjelasan soalnya mudah dan cepat. Makasih Arkademi. Sukses selalu.

    Annisa Luthfiyyah

    Saya senang belajar Online di Arkademi. Materi pembelajarannya mudah dipahami. Terus tingkatkan aplikasi ini agar dapat digunakan dengan baik dan mudah.

    0
    Metode Pembayaran

    Fitur Kursus

    100% Online

    Belajar lewat App atau Web

    Sertifikat elektronik

    Jadwal belajar kapan saja

    e-Certificate

    Fasilitator

    Edusia

    Instruktur

    Zahro Juniati

    Zahro Juniati adalah seorang akuntan yang sudah selama 5 tahun berpengalaman dalam bidang akuntansi. Saat ini, ia bekerja sebagai finance manager di Arkademi Indonesia sejak tahun 2021. Beliau memulai karier di bidang akuntan sebagai auditor eksternal big 10 di Indonesia dan sudah menangani berbagai macam klien dari seluruh Indonesia. Ia juga telah mendapatkan sertifikasi untuk chartered accountant dari Indonesian Institute of Accountants sejak 5 tahun yang lalu.

    Sembunyikan



      FAQ

        • Bagaimana cara bergabung di kursus ini?

          Pertama, buatlah akun Anda di Arkademi terlebih dahulu. Kedua, jika sudah ada di halaman kursus klik tombol “IKUTI KURSUS”. Kemudian, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran ke rekening tujuan sesuai dengan jumlah yang sudah tertera dan klik “BAYAR SEKARANG”. Setelah melakukan pembayaran, tunggu verifikasi sistem sekitar 5 - 10 menit. Jika verifikasi berhasil, maka Anda secara otomatis akan masuk ke dalam kursus. Semua materi dalam kursus ini berupa video berjumlah 21 video ajar yang masing-masing maksimal berdurasi 5 menit. Anda bisa mengakses video pembelajaran tersebut menggunakan laptop atau mobile app Arkademi yang bisa Anda download di sini. Di akhir kursus, Anda akan mengikuti 1 ujian dengan model pilihan ganda sebanyak 20 soal.
        • Apakah ada pertemuan offline atau tatap muka di kursus ini?

          Tidak ada. Kursus ini hadir sebagai solusi masalah kursus yang diadakan secara offline. Semua pembelajaran Arkademi dilakukan 100% online, tanpa harus datang ke lokasi dan mengeluarkan banyak biaya.
        • Apakah sertifikat kursus online ini diakui dan setara dengan sertifikat kursus offline?

          Iya. Sertifikat kelulusan kursus akuntansi dasar terapan untuk perusahaan ini sudah diakui dan setara dengan sertifikat kursus akuntansi dasar terapan untuk perusahaan yang diselenggarakan secara offline.
        • Apakah kualitas pelajaran dan kelulusan kursus ini setara dengan kursus offline?

          Kualitas pelajaran di kursus ini berdasarkan pengalaman pengajar yang sudah bertahun-tahun mengajar kursus secara offline. Hanya di Arkademi siswa dapat belajar secara online dan dapat mengulang materi pelajaran berulang kali. Untuk nilai minimal kelulusan pada kursus ini adalah 60 pada ujian akhir.
        • Mengapa harga kursus online ini jauh lebih murah dibandingkan kursus offline serupa?

          Karena Arkademi merupakan kursus yang dilakukan full online, maka tidak memerlukan biaya operasional yang terdiri dari pengadaan dan perawatan ruang dan fasilitator, biaya jasa pengajar, biaya ATK, serta biaya lainnya yang ada akibat diselenggarakan secara offline. Di kursus ini, penyelenggara dan pengajar tidak perlu datang ke lokasi untuk mengajar. Materi pembelajaran hanya dilakukan 1 kali rekaman oleh pengajar yang nantinya dapat ditonton dan dipelajari secara berulang oleh siswa.
        • Apa itu durasi belajar 750 hari?

          Durasi belajar adalah waktu atau akses masuk ke kursus selama 750 hari (750 x 24 jam) dihitung sejak pembayaran Anda terverifikasi. Jika sudah lebih dari 750 hari, Anda tidak dapat masuk atau mengakses kursus, baik ketika sudah lulus dalam kursus ini atau belum. Keanggotaan kursus Anda juga akan kadaluarsa, namun data progres belajar yang sudah Anda lakukan tetap tersimpan di dalam sistem. Anda dapat masuk dan melanjutkan kursus ini dengan melakukan pembayaran ulang sesuai dengan harga yang berlaku saat itu. Setelah Anda selesai melakukan pembayaran kembali, Anda dapat melanjutkan pembelajaran sesuai dengan progres yang sudah dilakukan di masa lalu.
        • Bagaimana cara lulus dan mendapatkan sertifikat di kelas ini?

          Anda harus menyelesaikan semua seri pelajaran yang sudah disediakan dalam bentuk video dan kuis. Pertama, Anda harus mengerjakan 20 soal pre-test terlebih dahulu untuk mengetahui kemampuan Anda sebelum memulai materi pembelajaran. Soal pre-test dalam bentuk pilihan ganda berjumlah 20 soal tanpa nilai minimal kelulusan. Kedua, soal kuis pada tiap bab dalam bentuk pilihan ganda berjumlah 5 soal dengan nilai minimal 80 atau 80%. Bila gagal memenuhi skor minimal pada kuis, Anda dapat mengulang kembali hingga tidak terbatas. Skor kuis tidak berpengaruh pada nilai kelulusan ujian akhir atau post-test. Namun, disarankan untuk mengerjakan kuis dengan baik sebagai evaluasi belajar pada tiap bab. Ketiga, Anda juga harus lulus pada ujian akhir yang berbentuk pilihan ganda berjumlah 20 soal. Untuk kelulusan pada kursus ini, Anda harus mencapai nilai minimal pada ujian akhir 60 atau 60%. Selama mengerjakan ujian akhir, jangan keluar di pertengahan test karena menyebabkan Anda tidak mendapatkan nilai atau mengulang progres soal dari awal. Apabila gagal mencapai nilai minimal 60, maka Anda dapat mengulang ujian akhir tidak terbatas hingga dinyatakan lulus. Siswa yang sudah dinyatakan lulus dari semua ujian akhir akan mendapatkan sertifikat.
      Rp 0
      LANJUTKAN