4 Perilaku Inti Mencapai Low Budget High Impact

Perilaku Berbisnis yang Low Budget High Impact

Sebuah wawancara kepada para marketing & manager tentang rahasia mereka agar dapat terus bertahan dan menjual disaat sebelum & pada masa pandemik meskipun tidak memiliki modal kerja untuk melakukan kegiatan promosi. Arkademi_Sertifikat_Psynostic_4_Prilaku__Inti_Frame

TUJUAN PEMBELAJARAN

Pemahaman bahwa menjalankan organisasi lebih penting memunculkan perilaku bisnis dibandingkan mendatangkan investor apalagi hutang bank. Sehingga organisasi bisa terus bertahan dan berkembang dalam jangka waktu yang lama bahkan dapat melakukan akuisisi kepada organisasi yang lebih besar.

YANG AKAN SISWA PELAJARI

UNTUK SIAPA KELAS INI

DURASI AKSES MASUK KE KELAS

Siswa akan mendapatkan akses masuk kelas selama 30 hari

TENTANG LEMBAGA & PENGAJAR

PT. Psynostic Integra Manajemen (Psynostic) adalah lembaga konsultan yang dipimpin oleh Ilyas Sukarmadijaya, yang fokus meningkatkan efektivitas perilaku manusia (soft skill competency), karena seberapa baik laporan keuangan organisasi  tergantung dari seberapa tinggi level dari soft skill competency (negotiation skill, time management, problem solving, decision making dll) dari manusia didalamnya. Ilyas Sukarmadijaya, Psikolog,  praktisi sejak 2006, & founder psynostic & IS&Co consulting.