1. Beranda
  2. Pengembangan Diri
  3. Rekomendasi Kursus Editor Video Terbaik Untuk Pemula

Rekomendasi Kursus Editor Video Terbaik Untuk Pemula

Pengembangan DiriTeknologi

Video Editor merupakan salah satu profesi yang cukup diminati pemula saat ini. Selain prospek kerja yang luas, profesi ini juga memberikan upah yang menjanjikan. Profesi ini juga dapat dijalankan baik sebagai freelance ataupun karyawan tetap.

Sebagai pemula, tentunya dibutuhkan skill dan keterampilan yang sesuai untuk dapat menjalankan pekerjaan dengan baik. Skill dan keterampilan tersebut dapat diperoleh dengan banyak belajar dan berlatih. Untuk dapat memahami materi dan praktek dengan mudah dan cepat, salah satu cara yang dapat diambil adalah dengan mengikuti kursus editing video.

Carilah beberapa referensi mengenai rekomendasi kursus Editor Video terbaik untuk pemula. Pilihlah kurus dengan legalitas yang jelas, salah satunya di Arkademi.

Kursus Editor Video di Arkademi

Arkademi menjadi rekomendasi kursus Editor Video terbaik untuk pemula. Arkademi merupakan kursus online yang menyediakan lebih dari 500 pelatihan dengan sertifikasi resmi yang akan membantu para pekerja dan profesional untuk meningkatkan karier dan keahlian di bidangnya.

Arkademi memiliki kursus video editor yang akan membantu peserta untuk meningkatkan kualitas diri dan mampu bersaing di Industri. Adapun kelebihan mengikuti kursus editor video di Arkademi adalah sebagai berikut.

Mentor Kredibel

mentor terpercaya dan kredibel

Kurus video editor ini diajarkan langsung oleh instruktur yang telah berpengalaman dalam bidang multimedia selama 10 tahun, yaitu Ricky Indrawan. Ricky merupakan lulusan S1 desain dari Universitas Kristen Satya Wacana jurusan Desain Komunikasi Visual dengan spesialisasi video editing.

Pengalamannya sebagai video editor dimulai dengan menjadi freelance selama 7 tahun. Kemudian Ricky memulai karier full-time pertama menjadi multimedia creative dan content manager di Arkademi. Saat ini, ia masih aktif menjadi mentor dan head of operation di Arkademi dan telah memiliki sertifikasi Motion Graphic 2D dari KEMKOMINFO – LSP TIK. Ricky juga secara profesional dapat menggunakan Adobe Premiere Pro.

Full Online

Dilakukan secara full online

Pembelajaran di Arkademi 100% full online dengan video ajar kualitis tinggi. Peserta dapat belajar dengan mudah melalui web ataupun mobile app Arkademi yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

Dalam kursus editor video Arkademi, tersedia 12 video pengajaran yang memiliki durasi masing-masing 10 menit. Selain itu, terdapat materi dalam bentuk file PDF, kuis latihan, dan ujian komprehensif.

Kurikulum

Kurikulum kelas Video Editor

Kurikulum yang diberikan kursus ini sangat cocok untuk pemula yang ingin memulai karier atau memiliki ketertarikan pada industri kreatif. Peserta akan mendapat penjelasan menyeluruh tentang dasar teori hingga pengaplikasiannya, cara memanfaatkan tools yang tersedia pada Adobe Premiere..

Pelatihan editing video akan membahas secara detail mengenai workspace dan tool, efek kontrol dan layer, title dan speed ramp, sequence, hingga export media. Materi yang disajikan juga telah disesuaikan dengan kebutuhan industri saat ini.

Sertifikat

Esertifikat Kelas Video Editor

Seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat kelulusan setelah menyelesaikan seluruh materi kursus dan mengikuti ujian akhir. Sertifikat kelulusan yang didapatkan akan diakui oleh industri, sehingga peserta dapat berpeluang mendapatkan pekerjaan baru dan peningkatan karier.

Harga Lebih Terjangkau

Harga kelas sangat kompetitif

Kursus Video Editing di Arkademi sangat terjangkau, dengan Rp 199.000,- peserta sudah dapat mengakses kelas dengan durasi waktu 750 hari dengan 12 video ajar serta 4 kuis latihan. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan akses masuk grup alumni Arkademi setelah menyelesaikan seluruh pembelajaran.

Testimoni

Testimoni Video Editor

Kursus video editing ini telah mendapatkan testimoni lebih dari 1000 siswa dengan rating 4,9/5,0. Menurut alumni pembelajaran yang diajarkan menyenangkan dan mudah dipahami karena penyampaian materi sangat jelas.

“Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai kelas Editor Video, kamu dapat langsung klik banner dibawah ini.”

Skill untuk jadi video editor

Rekomendasi