• Keranjang anda kosong

Obral

Kursus Percakapan Sehari-hari Bahasa Mandarin

Rp 500.000 Rp 200.000

SKU: haoinstitute-mandarin Kategori:

Deskripsi

Belajar Dasar-dasar Bahasa Mandarin, Percakapan Dasar, Negosiasi dan Persiapan Berbahasa Mandarin untuk Pekerja

 

Seperti yang kita ketahui, China telah menjadi trending topik seputar ekonomi dunia dan akan tetap seperti itu setidaknya beberapa belas tahun kedepan, banyak bahasa yang sering digunakan di seluruh dunia, salah satunya adalah Bahasa Mandarin. Bahasa Mandarin adalah salah satu bahasa Internasional yang wajib dikuasai sebagai nilai tambah dalam dunia kerja. Kelas ini dapat di ikuti oleh pemula atau orang awam yang tidak pernah belajar Bahasa Mandarin sebelumnya. Mungkin banyak orang berpikiran belajar Mandarin itu susah. Mandarin sebetulnya simple, kita hanya butuh pengalaman dan pengulangan agar bisa berbahasa mandarin dan berbicara dengan siapapun. Apalagi untuk percakapan sehari-hari, sama sekali tidak susah, hanya butuh pengulangan. Anda hanya butuh terbiasa mengucapkan dan menggunakan perkataan-perkataan tersebut. Dalam kelas ini, kami mengajarkan pengguna bagaimana cara mengucapkan bahasa mandarin dengan benar dengan nada yang tepat. Didalam nya termasuk materi cara membaca nada (Pin Yin). Kelas juga kami desain berkelanjutan, dimana materi-materi berikutnya bisa Anda lihat melalui instagram kami @hao.institute. Kami ingin menyajikan materi yang berbobot, fungsional dan menyenangkan untuk di pelajari. Percaya tidak ada pernah kata sia-sia dalam belajar Bahasa karena pada saat nya pasti akan berguna dalam kehidupan Anda. Dengan bahasa Mandarin sehari-hari, anda sudah bisa menjadi Translator, TKI dan juga pengajar bahasa mandarin. Mandarin course yang telah kami sediakan akan sangat membantu dalam proses pembelajaran bahasa mandarin.

FRAMED CERT PERCAKAPAN SEHARI-HARI BAHASA MANDIRI

TUJUAN PEMBELAJARAN

Apa sih tujuan Anda belajar? Tentu supaya Anda bisa paling tidak mengerti sedikit banyak apa yang dibicarakan lawan berbicara Anda. Dalam kelas ini kami berharap pengguna bisa mengerti dan menjawab pertanyaan sederhana dari teman kerja, pewawancara ataupun lawan bicara lainnya berkaitan dengan bahasa mandarin dasar sehari-hari. Materi telah kami desain secara percakapan umum menggunakan 2 bahasa yaitu bahasa Indonesia sebagai pengantar pengajaran dan bahasa Mandarin (Hanzi dan Pinyin) sebagai bahasa yang diajarkan. Pembelajaran di desain diambil dari dasar bagaimana mengucapkan bahasa mandarin yang di sesuaikan dengan dunia kerja. Materi Pinyin diberikan sebagai cara pengucapan dengan nada yang benar dan Hanzi diberikan sebagai pengenalan awal tulisan bahasa Mandarin. Dalam materi ini kami tidak berharap pengguna mampu mengerti secara tulisan Bahasa Mandarin, tetapi kami berusaha bagaimana pengguna mampu mengucapkan kosakata Bahasa Mandarin dasar dengan tepat dan benar. Kami harap pengguna juga bisa berlatih menulis Hanzi agar jika di China diminta untuk menulis, kita sudah siap.

YANG AKAN SISWA PELAJARI

Percakapan Perkenalan Diri, Pengenalan Bahasa Mandarin Dasar, Pelafalan Pinyin, Nada Dasar Bahasa Mandarin, Angka-angka, Warna-warna, Perkenalan Diri secara Informal dan Formal,Percakapan sehari-hari, Metode-metode menjawab pertanyaan saat wawancara Kerja, Percakapan Tawar-menawar membeli barang, informasi tentang bekerja di luar negeri, Pertanyaan dan Jawaban yang sering ditanyakan kepada WNA di China, Cara Pengucapan Bagian Tubuh, Pengucapan Anggota-anggota Keluarga, Nama-nama Hewan dan Serangga, Nama -nama Sayuran dan Buah-buahan serta pengucapan bahan dasar makanan dan masakan. Lalu, ada juga pertanyaan-pertanyaan yang sering dipakai sehari-hari. Ada juga pelajaran tentang menanyakan jalan dan arah jalan. Lalu ada juga pelajaran mengenai memperkenalkan orang lain ke teman ataupun teman kerja. Ada juga nama-nama transportasi dan alat-alat elektronik yang biasa digunakan di China, di bab terakhir pelajaran ada juga informasi-informasi penting mengenai apa yang perlu diperlukan sebelum dan setelah sampai di China. VPN dan lain-lain adalah kebutuhan sehari-hari yang akan sering digunakan di China. Di bagian akhir, kami menyediakan kamus kecil berisi kosakata-kosakata yang paling sering digunakan di kehidupan seorang pekerja maupun mahasiswa.

UNTUK SIAPA KELAS INI

  • Pemula
  • TKI
  • Calon TKI
  • Karyawan
  • WNI di China

DURASI AKSES MASUK KE KELAS

Siswa mendapat akses masuk kelas selama 60 hari dari awal pendaftaran kelas. 

TENTANG LEMBAGA & PENGAJAR

Pengajar yang membawakan materi pelajaran dalam kelas ini sudah cukup lama berkecimpung dalam Bahasa Mandarin. Laoshi Hema sudah tinggal di China sejak SMP, sekitar umur 13 tahun dan sampai sekarang masih lanjut belajar sebagai mahasiswa Bachelor of E-Commerce di China. Ia termasuk High-Rated Certified Chinese HSK taker dengan nilai 258/300 di HSK 5 nya. Laoshi Hema sudah berpengalaman mengajar cukup lama dan tentu nya materi pembelajaran ini juga di desain secara matang oleh Hao Institute. Hao Institute adalah bagian lembaga bahasa dari HappyKids Education yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam mendidik anak-anak Indonesia belajar berbahasa Mandarin. HappyKids sudah membuka kelas Mandarin dari awal didirikan di tahun 1990 dan sudah berhasil mendidik banyak murid yang dari awalnya tidak bisa Bahasa Mandarin sama sekali, sampai mampu mengerti, membaca, menulis dan berbicara Bahasa Mandarin. Murid HappyKids mulai dari kanak-kanak sampai dengan orang yang sudah bekerja, yang ingin bekerja di China ataupun sedang mempersiapkan diri melanjutkan kuliah ke China ataupun Taiwan.

© 2017-2021 PT Arkademi Daya Indonesia