Menjadi Ahli Akuntansi Menjadi Ahli Akuntansi

Kategori: Akutansi Keuangan

Menjadi Ahli Akuntansi

4.9 icon feature deac29778 siswa

Ikhtisar

Setiap perusahaan pasti membutuhkan akuntan atau orang yang berkompeten dalam bidang akuntansi, karena masalah pencatatan maupun pelaporan keuangan perusahaan pasti perlu pengelola yakni seseorang yang memahami betul mengenai hal tersebut. Belajar mengenai akuntansi terbilang cukup kompleks dan membutuhkan ketelitian tinggi, namun sebanding dengan manfaatnya bagi perusahaan.

Memiliki pengetahuan mengenai akuntansi ini nyatanya bermanfaat sebagai salah satu acuan untuk menganalisa tingkat risiko yang akan muncul, penggambaran tingkat kemapanan bisnis, bahkan dapat mencegah penipuan hingga kebangkrutan perusahaan.

Pelatihan ini akan membantu Anda untuk mengenal dasar-dasar akuntansi, pencatatan dan pelaporan keuangan, neraca lajur hingga memahami lebih dalam akuntansi perusahaan jasa, dagang, dan industri manufaktur serta praktik penerapannya.

Informasi Kelas

  • image fitur Rata-rata penyelesaian 30.7 jam
  • image fitur 90 hari akses kelas
  • image fitur 3 kelas keahlian
  • image fitur Sertifikat elektronik
  • image fitur Lencana
  • image fitur Akses lewat web dan app
  • Peluang Karir

    Auditor Financial Analyst Accounting Compliance Officer Budget Analyst Treasury Analyst

    Skill yang Akan Diperoleh

    Akutansi Dasar Neraca Lajur Laporan Keuangan Pencatatan Keuangan Akutansi Perusahaan Jasa Akutansi Industri Manufaktur Akutansi Perusahaan Dagang
    template sertifikat arkademi

    Sertifikat Arkademi

    Fitur Kelas

    image fitur

    100% online

    image fitur

    Tersedia dalam App dan Web

    image fitur

    Jadwal fleksibel

    3 Kelas Keahlian

    5 icon feature deac26 siswa icon feature deacLKP PPAT

    5 icon feature deac26 siswa icon feature deacLKP PPAT

    Pelatihan ini ditunjukan kepada peserta dengan pekerjaan akuntan, keuangan dan pekerjaan lain yang berkaitan dengan akuntansi. Selain itu program ini ditujukan untuk peserta yang akan atau sedang melanjutkan pemahamannya mengenai akuntansi dasar dan membutuhkan ilmu yang dapat di aplikasikan secara bertahap khususnya untuk perusahaan manufaktur atau industri, sehingga peserta dapat mengimplementasikannya dalam melamar pekerjaan atau sedang bekerja pada perusahaan di bidang manufaktur dan industri. Pelatihan ini mengacu pada aturan akuntansi nasional secara umum.

    5 icon feature deac22 siswa icon feature deacLKP PPAT

    Fasilitator

    image mitra fasilitator

    LKP PPAT

    LKP Pusat Pajak dan Akuntansi Terapan (PPAT) dibawah Yayasan Pengembangan Profesi Indonesia (YPPI) berpengalaman memberikan trainning, kursus dan seminar akuntansi dan perpajakan sejak tahun 2012, telah meluluskan ribuan alumni yang tersebar di berbagai perusahaan di jabotabek dan bandung. Di dukung oleh akademisi. Profesional dan praktisi yang handal dan berpengalaman dibidangnya bergelar magister dan doktor.

    Instruktur

    image mitra fasilitator

    Paojan MS,SE.,M.Akt

    Mentor

    Paojan MS,SE.,M.Akt berpengalaman memberikan trainning, kursus dan seminar akuntansi dan perpajakan sejak tahun 2012. Saat ini beliau aktif sebaga dosen tetap di STIE WIBAWA KARTA RAHARJA PURWAKARTA. Beliau juga aktif sebagai mentor di LKP PPAT.

    Tentang Pelatihan Spesialisasi

    Pelatihan spesialisasi merupakan bagian dari pelatihan sertifikasi profesi. Pelatihan ini memungkinkan individu untuk memahami konsep dasar, prosedur, peraturan, dan pemahaman teknis dari suatu materi pelatihan. Output dari pelatihan spesialisai, mengarahkan individu untuk menguasai dan memenuhi kompetensi dari suatu bidang profesi.

    Alur Pelatihan Spesialisasi

    1
    Gabung pelatihan spesialisasi
    2
    Selesaikan seluruh paket pelatihan
    3
    Dapatkan sertifikat pelatihan spesialisasi

    Keuntungan Pelatihan Spesialisasi

  • Pilihan pelatihan yang terstruktur
  • Lebih murah
  • Sertifikat Setiap Pelatihan
  • Sertifikat Keahlian


  • Diskon 20%
    Rp 600.000 750.000
    (Total 3 kelas keahlian)

    © 2017-2021 PT Arkademi Daya Indonesia