• Keranjang anda kosong

Strategi Pemasaran Kripik Pisang Asin

Pembelajaran tentang strategi pemasaran sangat luas apabila kita mau membahas secara perinci ,dikelas Strategi Pemasaran Keripik Pisang ini, menyampaikan beberapa point-point pentingnya saja. pada umumnya, pemasaran selalu dikaitkan dengan aktivitas bisnis yang melayani konsumen atau pelanggan. Akan tetapi, dalam kenyataan tidak selalu demikian.

Pemasaran dapat didefinisikan suatu proses sosial dan manajerial yang membuat individu dan kelompok memperoleh apa yang mereka butuhkan serta inginkan lewat penciptaan dan pertukaran timbal balik produk dan nilai dengan orang lain. Dari definisi tersebut dapat diartikan bahwa dalam pemasaran terdapat unsur proses kemasyarakatan. Jadi, pemasaran tidak selalu melibatkan pertukaran secara ekonomi antara dua pihak tetapi lebih luas lagi yaitu berupa pertukaran sosial. Pertukaran ekonomi pada umumnya terjadi antara penjual dan pembeli atau antara produsen dan konsumen. Pertukaran sosial dapat terjadi misalnya, antara sebuah yayasan sosial dengan donaturnya, antara Pemerintah dengan wajib pajak, antara panti asuhan dengan yang diasuh beserta keluarganya, antara Polri dengan warga yang membutuhkan rasa aman, antara lembaga keagamaan dengan jemaahnya, antara perguruan tinggi dengan mahasiswanya, antara rumah sakit atau dokter dengan pasiennya, antara politikus dengan konstituennya. Bahkan pada tataran yang sangat mikro, pemasaran juga terjadi dalam rumah tangga, antara orang tua dan anak, antara menantu dan mertua ataupun antara suami dan istri. Suami dapat berperan sebagai pemasar di satu saat, dan istri menjadi pelanggannya. Di saat yang lain, istri berperan sebagai pemasar dan suami sebagai pelanggannya.

Ricky-FRAMED FRONT CERTIFICATE

TUJUAN PEMBELAJARAN

Setelah mempelajari atau belajar dikelas pemasaran strategi,  siswa mengetahui bumbu dan bahan bahannya untuk membuat keripik pisang. siswa mengetahu dan paham bagaimana cara memasarkan keripik pisang yang baik dan benar, bagaimana cara promosi yang baik dan tepat sasaran. setelah siswa mengikuti kelas ini saya berharap siswa akan menjadi lebih kreative,inovatif dan mengembangkan bakat bakat usaha nya agar menjadi seorang pengusaha.

YANG AKAN SISWA PELAJARI

  • Siswa akan mempelajari tatacara pembuatan keripik
  • Siswa akan mengetahui  bumbu dan bahan-bahan untuk membuat keripik.
  • Siswa akan belajar bagaimana strategi pemasaran nya
  • Siswa akan belajar bagaimana agar mempunyai banyak pelanggan.

UNTUK SIAPA KELAS INI

Semua Kalangan

DURASI AKSES MASUK KE KELAS

Siswa mendapatkan akses masuk kedalam kelas selama 30 hari

TENTANG LEMBAGA & PENGAJAR

CV Hasta Azizan merupakan sebuah nama perusahaan kecil ( UKMM )   non pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Yang bergerak disebuah perusahaan keripik pisang pembuatan secara manual. Fokus terhadap pemasaran keripik pisang baik secara langsung diantarkan ke warung-warung atau ke toko toko maupun promosi secara online lewat ig, fb, maupun media lain nya. Perusahaan keripik ini berdiri dari tahun 2011 dipromosikan lewat media sosial masih baru kami mengajarkan kepada partner-partner kami mengajarkan bagaimana cara atau strategi pemasaran yang hebat yang maju.

Kurikulum Kelas

Pembukaan
1. Pembukaan 00:01:00
Strategi Pemasaran
2. Strategi Pemasaran Usaha Kripik Pisang 00:04:00
Cara Membuat Kripk Pisang
3. Cara Membuat Kripik Pisang 00:01:00
4. Proses Menggoreng Kripik Pisang 00:03:00
5. Proses Pembumbuan Kripik Pisang 00:02:00
Penutup
6. Penutup 00:01:00
GABUNG KE KELAS
  • Rp 200.000
  • 30 Hari
  • Jumlah Seri6
  • Jumlah Kuis0
  • Sertifikat Kelas
3 SISWA KELAS

© 2017-2020 PT Arkademi Daya Indonesia