Memulai Usaha Sukses Tidak Harus Modal Besar, Apalagi Berutang

Tidak sedikit yang beranggapan bahwa untuk memulai usaha yang sukses diperlukan modal — dalam hal ini uang — dalam jumlah besar. Uang kerap dihubungkan secara langsung dengan suksesnya sebuah usaha, bahkan ketika usaha itu belum dimulai. Karena anggapan itu begitu umum, maka sangat banyak orang menunggu memiliki modal besar terlebih dulu untuk memulai usahanya. Baik itu dari uang sendiri, keluarga, pinjaman, kredit bank, atau investor.

Padahal kita bisa memulai usaha yang sangat mungkin bisa sukses dengan modal sendiri yang jumlahnya tidak besar. Kita perlu mengetahui metode yang tepat dan bisa bertumbuh secara sehat dengan keterbatasan modal. Memulai usaha kecil harusnya seperti menanam bibit, bukan pohon.

Kelas ini mengajarkan cara memulai usaha dari kecil dengan modal sendiri yang jumlahnya terbatas atau bootstrap. Dibawakan dalam bentuk jalan cerita dan mengalir. Hanya perlu 10 menit, anda akan belajar dasar-dasar bootstrap. Anda juga akan dihadapkan pada banyak pertanyaan yang menghadapkan anda pada skenario dunia nyata dan pemecahan masalah dalam hal memulai usaha secara bootstrap.

Selamat mengikuti kelas!

Durasi Belajar

Anda memiliki akses 30 hari untuk masuk dan belajar di kelas ini


Tekan tombol ‘GABUNG KELAS’ untuk bergabung menjadi siswa kelas ini.

Kurikulum Kelas

Memulai Usaha Secara Bootstrap
Bootstrap 1: Tono dan Impiannya 00:08:00
Bootstrap 2: Minimum Viable Product 00:08:00
Bootstrap 3: Merancang Anggaran MVP 00:10:00
Bootstrap 4: Bersiap! 00:03:00
Kuis Bootstrap Tak Terbatas
Penutup Bootstrap 00:01:00
GABUNG KE KELAS
  • Rp 300.000 Rp 199.000
  • 30 Hari
  • Jumlah Seri5
  • Jumlah Kuis1
  • Lencana Kelas
  • Sertifikat Kelas
1527 SISWA KELAS
© 2017-2020 PT Arkademi Daya Indonesia